Sunday, 18/2/2018 | : : UTC+7
Monalisanews

Gaya Esentrik Sekjen Demokrat

Gaya Esentrik Sekjen Demokrat

JR Saragih  Resmi Jabat Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara

 

Monalisanews.com | PARAPAT | – Pelantikan JR Saragih sebagai Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara secara resmi dilaksanakan di Pantai Bebas, Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Sebelum melaksanakan prosesi pelantikan dengan gaya esentriknya Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Dr. Hinca IP Pandjaitan XIII turun dari Kapal KM Saur Tua sembari membawa bendera Partai Demokrat, dirinya pun tak luput mengibaskan bendera Partai Demokrat.

Sebelum melantik JR Saragih, Sekjen meminta ijin kepada seluruh masyarakat yang ada di Parapat, Kabupaten Simalungun karena baginya partai Demokrat hadir dari rakyat.

“Di hari bersejarah inilah Partai Demokrat itu ada karena rakyat, oleh karenanya pelantikan ini dilakukan di depan rakyat,melalui kapal KM Saur Tua saya akan mengijakkan kaki di tanah bertuah dan bersejarah ini,” ucap Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Dr. Hinca IP Pandjaitan XIII di Pantai Bebas, Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Jumat (28/4/2017).

Mengawali prosesi pelantikan, Hinca Panjaitan juga meminta kepada Ketua DPD Partai Demokrat yang baru JR Saragih beserta pengurusnya agar loyal 100 persen untuk Partai Demokrat.

“Kepada Bapak JR Saragih pimpinlah seluruh anggota mu ini untuk menjadi pelayan masyarakat dan pimpinlah terhadap loyalitas untuk negara dan partai ini,” tegasnya lagi.

Selanjutnya, dilakukan pemasangan pin kepada orang nomor satu di Kabupaten Simalungun berupa burung rajawali sebagai tanda panji tertinggi pemegang penuh Partai Demokrat sebagai tanda menjadi Ketua DPD Partai Demokrat oleh Wakil ketua Umum DPP Partai Demokrat Djoko Udjianto dan Bendahara Umum Indrawati Sukadis.

“Pin ini dekat dengan kepala maka berpikirlah dengan jernih demi memajukan bangsa ini, lalu dekat dengan mata karena ini menandakan untuk melihatlah rakyat dan jangan abaikan masyarakat, kemudian melalui kuping bisa setia mendengar suara rakyat. Maka, bekerjalah demi rakyat karena kita ada karena rakyat,” lanjutnya lagi.

Terakhir, sebelum melakukan pengesahan Hinca IP Pandjaitan memberikan bendera Pataka Partai Demokrat yang merupakan simbol kebesaran, kewenangan dan tugas kewajiban kepada JR Saragih.

Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Periode 2016-2021 JR Saragih mengutarakan akan menyebarkan ke seluruh kabupaten di Sumatera utara serta mengajak seluruh kader Partai Demokrat bersatu bersama-sama untuk memberikan pelayanan kepada semua masyarakat di Sumatera Utara ini.

“Sudah tidak waktunya lagi bersebelahan atau berseberangan, tapi kita harus bersatu untuk meraih kemenangan di 2018 dan 2019,” urainya.

Tak ketinggalan, Wakil ketua Umum DPP Partai Demokrat Djoko Udjianto menyampaikan salam dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono guna berjuang merajut menyongsong di kemenangan 2019.

“Sebagai kata terakhir, memohon kepada seluruh kader marilah berjuang, marilah bersama-sama memenangkan baik pilihan legislatif serta pilihan presiden di 2019 dan Kepada seluruh jajaran pimpinan Demokrat ini agar amanah dijalankan dengan baik,” tukasnya.

Sebelumnya ,pada pukul 09.45 WIB JR Saragih tiba di Pantai Bebas, Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara bersama Hj. Meilizar Latif Sekretaris DPD Partai Demokrat, Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Dr. Hinca IP Pandjaitan XIII, Wakil ketua Umum DPP Partai Demokrat Djoko Udjianto, Bendahara Umum Indrawati Sukadis, Wakil Sekretaris DPP Partai Demokrat Ramadhan Pohan dan Andi Timor Pangerang tak luput hadir pula tokoh masyarakat Islam di Kabupaten Simalungun, Syekh Muda H Ahmad Syakban Arrahmani Rajaguguk.(Red)

 

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Contact Us

April 2017
S S R K J S M
« Mei   Mei »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930