Aksi Cepat Tanggap JR Institut

0
292 views
Jr Institut Menyerahkan Bantuan

Ketua JR Institut Darmawan Saragih beserta Pembina  Pejuang JR Saragih Silverius Bangun saat meninjau lokasi bencana

Monalisanews | Gunung Maligas | – JR Institut menyerahkan bantuan kepada korban yang tertimpa pohon tumbang di Nagori Bandar Malela Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun Sumatera Utara, Jumat (12/5/2017).

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua JR Institut Darmawan Saragih, didampingi   Pembina Pejuang JR Saragih Silverius Bangun. Menurut Darmawan hujan deras disertai angin kencang merubuhkan pohon yang cukup besar dan menimpa rumah. “Sejumlah rumah tertimpa pohon tumbang akibat cuaca eksrim yang melanda Nagori Bandar Malela kemarin dan sekitarnya,” kata Ketua JR Institut.

Dia mengungkapkan, JR Institut menyerahkan bantuan kepada warga,salah satu bentuk kepedulian terhadap kondisi rumah warga yang tertimpa pohon tumbang berupa bantuan stimulan. “Bantuan yang diserahkan seperti seng,semen,batu bata dan triplek, ” ungkapnya.Lanjutnya. “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu,” terang Saragih.

Kusharianto mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh JR Institut, ” Kami sekeluarga sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan,kami hanya dapat mendoakan kepada allah swt semoga dengan Semangat Baru Sumut apa yang menjadi tujuan bapak bapak dapat segera terwujud, ” ujarnya.

Kusharianto sangat terharu dengan bantuan aksi cepat tanggap yang dilakukan JR Institut, ” kami tidak menyangka Pak JR Saragih,melalui JR Institut begitu cepat merespon kondisi kami yang tertimpa musibah, semoga apa yang menjadi keinginan beliau untuk menjadi sumut satu dapat segera terwujud, dan kami juga mendoakan  agar beliau diberi kesehatan dan perlindungan dari yang maha kuasa, ” imbuhnya.(Red)

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Kekosongan Ketua DPC-PD Simalungun Mulai Jadi Perbincangan Elit Politik

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY