Dengan Berlinang Air Mata, Ngogesa Sitepu Siap Maju Pemilihan Gubernur Sumut 2018

0
201 views
Dengan Berlinang Air Mata, Ngogesa Sitepu Siap Maju Pemilihan Gubernur Sumut 2018

Oleh Egi

MonalisaNews | MEDAN | – Mata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sumut Ngogesa Sitepu berkaca kaca,Nada suaranya mengecil dan sedikit terbata-bata.Ia mengaku terharu setelah mendengar seluruh DPD Golkar mulai tingkat kecamatan, kabupaten dan kota hingga provinsi mendeklarasikan dukungan kepadanya untuk maju pada Pemilihan Gubernur Sumut 2018 mendatang.

Dukungan ini disampaikan secara resmi pada Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) I Golkar Sumut di Hotel Four Point by Sheraton Jalan Gatot Subroto, Medan, Selasa (16/5/2017).

“Sedikit saya sampaikan Pak Ketua (Nurdin Halid), mohon maaf. Saya sangat terharu atas dukungan dari semua DPD Golkar kabupaten dan kota di Sumut ini. Terus terang saya katakan saya tidak menyangka. Niat saya pertama bukan ini sebenarnya. Mata saya tidak sanggup, sebenarnya air mata saya dari tadi sudah mengalir,” ujar Ngogesa.

Ngogesa mengatakan, dukungan yang telah diberikan kepadanya tak akan ia sia-siakan. Ia pun menyatakan siap dicalonkan bila nantinya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar juga akan memilih dirinya.

Oleh karena itu, Ngogesa berharap semua pengurus DPD Golkar tingkat kecamatan hingga kabupaten dan kota di Sumut serta semua organisasi sayap tidak hanya berhenti dengan memberikan dukungan untuk dirinya pada Rapimda ini.

Ia meminta semua pihak juga turut berdoa agar nantinya DPP Golkar dapat mengambil keputusan yang sesuai dengan sikap yang telah diperlihatkan seluruh DPD pada Rapimda ini.

“Dengan dukungan yang diberikan ini, Insyaallah, saya akan siap,” katanya yang langsung disambut tepuk tangan dari para peserta Rapimda ini.(*)

 

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Kompol Faidil Zikri Jabat Wakapolres Simalungun

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY