Tuesday, 12/12/2017 | : : UTC+7
Monalisanews
Monalisanews

GKPS Sumut Garda Terdepan Dukung JR Saragih Sebagai Cagubsu

GKPS Sumut Garda Terdepan Dukung JR Saragih Sebagai Cagubsu

MonalisaNews | SIANTAR | – JR Saragih yang digadang gadang maju menjadi bakal calon Gubernur Sumatera Utara periode 2018 hingga 2023, dukungan untuk dirinya terus mengalir,kali ini datang dari GKPS Sumatera Utara.

Ephorus GKPS Sumatera Utara Romanja Purba memiliki alasan mengapa GKPS Sumatera Utara ingin mendukung JR Saragih untuk maju menjadi bakal calon Gubernur Sumatera Utara periode 2018 hingga 2023.

“JR Saragih merupakan figur yang selalu mementingkan masyarakat susah, dia mau memberikan motivasi kepada semua orang untuk selalu maju khususnya yang memiliki potensi.terlebih sesuai dengan pesan gereja karena gereja selalu berempati kepada masyarakat dan ini ada pada sosok JR Saragih. Alasan inilah yang membuat GKPS Sumatera Utara mendukung JR Saragih 100 persen untuk maju menjadi bakal calon Gubernur Sumatera Utara,” ucapnya di acara peresmian pembangunan GKPS Exaudi Gurilla di Nagori Bah Sorma, Kecamatan Sitalasari, Pematang Siantar, Sumatera Utara, Minggu (28/5/2017).

Diakuinya, dengan slogan semangat baru yang menjadi kinerja JR Saragih dalam bekerja maka Romanja Purba merasa semangat baru adalah motto yang bagus dalam memimpin Sumatera Utara menjadi lebih baik lagi.

“Kinerja semangat baru menjadi modal utama JR Saragih dalam bekerja, saat ini saja misalkan dalam bekerja sebagai bupati disitu sangat jelas terlihat sosokJR Saragih yang terus melayani masyarakat dari sisi kesehatan dan pendidikan,” tegasnya lagi.

Bagi Romanja Purba, dengan mempunyai semangat baru, maka ada sentuhan baru buat Ibukota Simalungun yang menunjukkan perkembangan yang begitu pesat.

“Kami bersyukur bisa memiliki figur pada diri Bapak JR Saragih yang selalu membangun semangat baru, bahkan kami selaku GKPS Sumatera Utara mendukung dengan sekuat tenaga Bapak JR Saragih maju menjadi bakal calon Gubernur Sumatera Utara,” ulasnya lagi.

Di sisi lain, JR Saragih menyatakan sikapnya untuk maju sebagai calon Gubernur Sumatera Utara periode 2018 hingga 2023.”JR Saragih ingin menjadi pelayan masyarakat bukan untuk merampok hak masyarakat, karena saya sama seperti masyarakat. Saya maju karena saya ketua partai karena itu menjadi syarat utama untuk dipersiapkan sebagai kader terbaik,” tegasnya.

Dalam mengungkapkan soal dirinya akan maju untuk menjadi bakal calon Gubernur Sumatera Utara di hadapan jemaat GKPS, JR Saragih bukanlah untuk berkampanye melainkan ingin memberikan semangat baru untuk kehidupan masyarakat Sumatera Utara.

“Waktunya tinggal 10 bulan lagi, ketika saya menjadi gubernur maka saya yang akan menandatangani pembangunan gereja ini (GKPS Exaudi Gurilla-red) dan terus melayani masyarakat,” paparnya.

Sebelum mengakhiri ucapannya, pemilik nama asli Jopinus Ramli Saragih ini tak lupa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi mereka yang merayakannya.

“Simalungun adalah miniaturnya Indonesia, beragam suku, budaya dan agama ada di sini sehingga kita harus saling memegang teguh kekuatan jangan sampai terpecah belah. Karena kami adalah bagian dari masyarakat dan dipilih oleh masyarakat,” tandasnya.(Red)

About

2 Comments

  1. Tommi purba

    Kalau mau buat berita bagus-baguslah pak jangan asal-asalan
    Jangan menimbulkan perselisihan
    Jangan ngarang cerita sembarangan

  2. Tommi purba

    Kalau gk becus tutup aja websitenya…

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *