Tuesday, 16/1/2018 | : : UTC+7
Monalisanews
Monalisanews

Wakil Bupati Lepas Kunjungan Hari Pertama Tim Safari Ramadhan Kabupaten Simalungun

MonalisaNews | Siantar | – Wakil Bupati Simalungun Ir Amran Sinaga melepas Tim Safari Ramadhan Pemkab Simalungun bertempat di masjid Al Suhada Korem, Simalungun Sumatera Utara Senin (30/5/2017) berkisar pukul 14.30 Wib.

Wakil Bupati Simalungun Ir Amran Sinaga dalam sambutannya memgatakan, walau beberapa hari lalu Tim Safari Ramadhan Pemkab Simalungun tahun 2017 telah resmi dilepas oleh Bapak Bupati, namun perlu kami tekankan agar para bapak yang telah dihunjuk untuk menjalankan tugasnya dapat menyampaikan hasil hasil pembangunan yang telah dicapai.

” Kita berharap agar semua tim yang berangkat  bisa saling bekerja sama, sehingga apa yang menjadi tujuan dari safari ramadhan dapat dipahami oleh masyarakat.Sudah kita siapkan naska pidato pak bupati, juga para ustadz agar bisa menyampaikan hasil hasil pembangunan yang sudah dan akan dikerjakan. Sehingga dengan kehadiran tim safari ramadhan dapat menjadi penawar  dalam kegiatan pembangunan sudah berjalan, ” terang amran.

Lanjutnya, Ini hari pertama 20 Tim bergerak menuju masjid yang telah ditentukan lokasinya,tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Simalungun.”kami berharap agar tim yang melaksanakan tugas, hati hati dalam perjalanan, sehingga apa yang menjadi tujuan pemkab simalungun dapat tercapai.Untuk tim yang bergerak tidak ada jauh atau dekat karena kunjungan tim berganti gantian.sekali lagi agar hati hati dalam perjalanan, ” imbuh wakil Bupati.

Sebelumnya ketua panitia Safari Ramadhan Ir Ramadani Purba, dihadapan  rombongan tim menyampaikan, bahwa semua kebutuhan tim sudah dipersiapkan termasuk pidato bupati, ” untuk kunjungan tim safari tidak menyiapkan buka puasa, dan semua sudah dipersiapkan oleh camat setempat. Kita berharap agar tim yang berkunjung dimasing masing masjid dapat menyampaikan kondisi  pembangunan yang sudah dilaksanakan dan akan dilaksanakan di kabupaten Simalungun,” jelasnya.

Dengan kunjungan tim safari ramadhan, diharapkan dapat menyentuh kondisi masyarakat yang ada di masing masing daerah,” kehadiran tim bisa menjadi perpanjangantangan pemerintah terkhusus dari bupati dan wakil bupati simalungun,” ujarnya. (Red).

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *