Friday, 25/5/2018 | : : UTC+7
Monalisanews
Monalisanews

Kebasan Sayap ‘Semangat Baru’ Menderetkan Kepulauan Nias

Kebasan Sayap ‘Semangat Baru’ Menderetkan Kepulauan Nias


MonalisaNews | NIAS | – Saat kata dan laku terjerembab dalam sunyi Kepakkan sayap tak lagi lancung menuju arah.melintas ‘Semangat Baru’ jatuhlah lawan karena terkaget.Tegar itu membirukan setiap helai bulu yang terajut kencang .diseluruh pesisir menuju Medan.

Kerja Politik ‘Semangat Baru’ untuk Sumatera Utara terus digelorakan Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara JR Saragih guna memberikan senyawa baru untuk masyarakat Sumatera Utara.

Dengan mengusung jargon ‘ Semangat Baru’ JR Saragih menyatukan sayap kader Partai Demokrat  sekepulauan Nias untuk  membangun Sumatera Utara. Melalui acara temu kader  yang diadakan di Tabitha, Kepulauan Nias, Sumatera Utara JR Saragih tak lelah lelahnya menggelorakan semangat baru sumut.

“Kita harus bergandengan tangan, bersatu dan saling berpelukan karena ada semangat baru untuk menggali harapan serta berpikir cerdas dalam menentukan sikap untuk memberikan yang terbaik buat Sumatera Utara,” jelas Ketua DPD Partai Demokrat JR Saragih, Sabtu (10/6/2017).

Diakuinya lagi, dengan menggunakan semangat baru bisa membangkitkan hidup di tengah masyarakat sehingga bisa menderetkan barisan sebagai ‘roh’ semangat baru di tengah-tengah kehidupan masyarakat.

“Dengan semangat baru maka memiliki harapan baru, sentuhan baru yang bisa mendekati hati masyarakat sehingga tidak ada perbedaan antara Partai Demokrat dengan masyarakat karena melalui semangat baru Partai Demokrat adalah sama dengan masyarakat,” bebernya lagi.

Jopinus Ramli Saragih menyatakan setelah terpilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, baru kali ini dirinya menyambangi Kepulauan Nias. Oleh karenanya, jangan sampai silahturahmi ini menjadi terputus.

“Partai Demokrat harus kembali jaya. Partai Demokrat jangan sampai tertidur karena akan digilas oleh mimpi melainkan Partai Demokrat harus bangkit dan memberikan kemenangan untuk masyarakat di Tanah Air,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Nias Drs. Sokhiatulo Laoli menyatakan dengan slogan semangat baru untuk Sumatera Utara.JR Saragih sosok pemimpin yang bisa dekat dan menyatu dengan masyarakat serta tidak berjarak.

“Anda bisa lihat sendiri bagaimana Bapak JR Saragih mensejajarkan dirinya dengan masyarakat, beliau peduli dengan keberadaan rakyatnya baik dari sisi kesehatan maupun pendidikan,” tambahnya.

Begitu pula dengan Martinus Lase selaku Ketua DPC Demokrat Gunung Sitoli menambahkan kehadiran semangat baru di Sumatera Utara khususnya di Nias bisa membawa perubahan, kemajuan dan percepatan pembangunan fisik sehingga akan membuat Nias semakin maju.

“Kontribusi positif melalui semangat baru dari JR Saragih akan mampu memberikan yang terbaik untuk Nias tahun 2018. Dari semangat baru akan ada pembaharuan baru, pendidikan, kesehatan, maupun ekonomi masyarakat jadi lebih maju,” ujarnya.(Red)

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.monalisanews.com