Tuesday, 16/1/2018 | : : UTC+7
Monalisanews
Monalisanews

Kepala BKD Tapteng, Drs Klosse Harahap : “

Kepala BKD Tapteng, Drs Klosse Harahap : “

Kepala (BKD) Tapteng, Drs Klosse Harahap,”Benar Ada Penghunjukan Plt Dinas PU & Parawisata ”

Oleh: Syarifuddin Simatupang

Monalisanews | Tapteng | – Untuk membenahi perangkat Pimpinan di OPD/SKPD dalam rangka mensukseskan program pembangunan, Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Baktiar Ahmad Sibarani hunjuk Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) yang sebelumnya dijabat oleh Ir. Harmi Marpaung, M,Eng diganti oleh Sekretarisnya Sahrul Badri, ST sebagai Pelaksana Tugas (Plt). Sementara Harmi Marpaung ditempatkan menjadi staf di sekretariat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapteng.

Selain Kadis PU, Bupati Tapteng sebelumnya sudah mengganti Kadis Pariwisata yang sebelumnya dijabat oleh Sapwan Pohan, SE digantikan oleh Nursyam, SKM, M.Kes menjadi Pelaksana Tugas (Plt). Nursyam selama ini menjabat sebagai Pj Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA) Tapteng.

Sementara Sapwan Pohan mendapatkan jabatan baru sebagai Fungsional Umum di Setdakab.

Sejumlah pejabat mulai dari jabatan Kadis, Kabid hingga Camat dan Lurah. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tapteng, Drs Klosse Harahap kepada wartawan membenarkan beberapa Kadis telah diganti dan dihunjuk Plt untuk mengisi jabatan itu. “Ya benar, ada salah seorang Kadis yang diganti dan dihunjuk Plt untuk mengisi jabatan itu. SK nya sudah diserahkan kemarin kepada yang bersangkutan”. kata Klosse Harahap.

Menurut Klosse, pergantian jabatan tersebut adalah untuk mensukseskan program pemerintah dan percepatan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah.(*)

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *