Setelah Terpilih Menjadi Ketua DPC PD Simalungun Elias Barus ” Ini awal pertama mesin partai di daerah berjalan bersama”

0
342 views

Oleh Herawati Munthe

Monalisanews | Hapoltakan | – Pemilihan 33 ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Kota secara serentak berjalan dengan lancar. Kegiatan ini berlangsung  2 hari penuh di Hotel City Hapoltakan Pamatang Raya Simalungun Sumatera Utara Sabtu (8/7/2017).

 

Elias Barus terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupatan Simalungun melalui Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Demokrat serentak se Sumatera Utara.

 

Elias yang ditemui usai Muscab mengatakan, dirinya terpilih lewat aklamasi. Dimana 31 Pengurus Anak Cabang (PAC) di Kabupaten Simalungun menyatakan dukungan dan memilih dirinya menjadi Ketua.

 

“Pelaksanaan Muscab telah berlangsung dengan lancar. Saya sendiri terpilih secara aklamasi, yang dimana sebanyak 31 PAC di Kabupaten Simalungun memberikan dukungan kepada saya,” terang Elias Barus, seraya menambahkan dirinya siap mengemban tugas dengan baik sesuai dengan amanah Partai.

 

Elias menambahkan, kedepan, agenda DPC Partai Demokrat Kabupaten Simalungun akan segera melakukan konsolidasi, mulai dari tingkat DPC, PAC hingga ranting.

 

“Sebagai program partai kedepan, kami akan membentuk kepengurusan di tingkat DPC. Kemudian membentuk atau  rei organisasi partai di tingkat PAC hingga tingkat ketua ketua ranting,” kata Ketua Fraksi Demokrat DPRD Simalungun yang baru terpilih ini.

 

Elias menambahkan, kepada seluruh pengurus PAC PD Kabupaten Simalungun yang telah memberikan dukungan, supaya lebih bekerjasama dalam menjalankan tugas tugas partai dan mengemban amanah partai.”Kegiatan mucab telah berjalan lancar, dan kita harapkan ini awal mesin partai di daerah berjalan bersama-sama,” harap EB. (*)

 

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Baktiar A Sibarani Hadir Di PN Sibolga Beri Kesaksian Pencemaran Nama Baik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here