Konsolidasi TP-PKK

0
187 views
Ketua TP PKK Tapanuli Tengah Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani, saat memberi arahan dan bimbingan terhadap kader PKK Kecamatan Suka Bangun Tapteng.

Oleh: Syarifuddin Simatupang

Monalisanews  | Tapteng | – Dari penghujung Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), tepatnya Desa Pulo Pakkat Kecamatan Suka Bangun yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Batang Toru Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Provinsi Sumut.Ketua Tim Penggerak (TP) Tapteng, Nyonya   Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wakilnya, Sekretaris, dan Pokja bersama rombongan mengunjungi sekaligus ramah tamah dengan TP-PKK setempat, Selasa pekan lalu di Aula kantor Camat Kecamatan Suka Bangun Tapteng.

Dalam arahan dan bimbingannya, Ny Citra Baktiar berpesan agar TP-PKK kecamatan kelurahan atau desa bisa lebih memaksimalkan perannya dimasing-masing wilayahnya. Serta mampu memberikan sumbangsih bagi masyarakat, dan kemajuan bersama.

“Maka perkenalan diri sangat diperlukan. Dengan perkenalan ini kita saling kenal dan saling sayang, melalui perkenalan dan rasa sayang, kita akan bangun rasa kebersamaan. Sehingga kita akan mampu memajukan daerah kita masing masing dengan selalu mengutamakan kepentingan bersama,” ujar Citra.

Selanjutnya, Ketua TP PKK Kecamatan Sukabangun Ny Rosdiana Bayoangin Lubis mengtakan bangga atas kunjungan TP-PKK kabupaten Tapteng. Rosdiana berjanji akan terus berupaya memaksimalkan peranan TP-PKK.”Atas kunjungan ini, kami PKK kecamatan Suka Bangun bangga dan termotivasi untuk terus memaksimalkan peranan TP PKK dengan mengutamakan rasa kebersamaan demi kemajuan di setiap tingkatan”. tandasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here