Raskin Jatah Warga Kalangan Indah “Dijual Lurah” Kepada Penimbun.?

0
567 views

Petugas Polsek Pinangsori Tapteng Amankan 24 Zak Raskin Di Perancis

Oleh: Syarifuddin Simatupang

Monalisanews | Tapteng |- Beras Miskin (Raskin) sebanyak 24 zak berhasil diamankan petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Pinangsori Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Senin (14/8) sekira pukul 21.00wib dari rumah RS (34) warga lingkungan I Perancis, Kelurahan Albion, Kecamatan Pinangsori Tapteng.

Menurut informasi yang dihimpun Monalisa dari warga sekitar. Raskin sebanyak 24 zak isi 15.kg itu seharusnya warga Kelurahan Kalangan Indah Kecamatan Pandan Tapteng. Warga sekitar mengatakan, ada oknum penimbunan Raskin di salah satu rumah. Sehingga informasi tersebut pun berkembang hingga sampai kepada polisi.

“Dalam waktu singkat, polisi-pun tiba ditempat, lalu menggerebek rumah tersebut, dan berhasil menyita 24 zak berukuran 15 Kg, di rumah RS”. kata warga yang tidak mau dipublikasikan namanya di Media.

Monalisa memperoleh keterangan menduga, Raskin itu dijual oleh oknum Lurah Kalangan Indah, berinisial GMTS, dengan harga Rp.87.000/zak, dengan total uang sebesar Rp.2.100.000.

Hingga berita ini dikirim, Monalisa belum ada konfirmasi resmi dari Kapolsek Pinangsori menyangkut siapa yang terlibat dan siapa yang berhasil diamankan dalam persoalan ini. Sementara Kapolsek Pinangsori dicoba dikonfirmasi belum ada jawaban.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here