Rayakan Kemerdekaan RI di Parapat, Bentuk Terima Kasih JR Saragih Kepada Masyarakat

0
183 views

Oleh Ekolin

Monalisanews | PARAPAT |- Perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di Kabupaten Simalungun diadakan di Pantai Bebas, Parapat. Oleh karenanya, masyarakat Simalungun mengucapkan terima kasih kepada Bupati Simalungun JR Saragih.

“Kami berterima kasih kepada Bapak JR Saragih yang sudah mengadakan perayaan kemerdekaan Indonesia di sini. Saya lihat kehebatan beliau (JR Saragih-red) dengan melaksanakannya di Parapat sehingga bisa membuat Parapat semakin maju khususnya pariwisata Danau Toba,” ucap Warga Girsang Sipangan Bolon Yuan Silalahi di acara Gebyar Kemerdekaan Indonesia Semangat Baru di Pantai Bebas, Parapat, Kamis (17/8/2017).

Dirinya juga berharap dengan adanya perayaan kemerdekaan Indonesia ini bisa membuat Parapat semakin maju dan banyak dikenal oleh banyak orang bukan hanya di wilayah Sumatera Utara saja melainkan di luar Sumatera Utara.

Warga Parapat lainnya, Kesya Sinaga mengaku sebagai generasi muda merasa bangga bisa melihat perayaan kemerdekaan yang dilaksanakan di Pantai Bebas, Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

“Ini bisa menjadi sebagai dorongan serta semangat bagi kami selaku muda-mudi untuk turut serta melihat perayaan kemerdekaan Indonesia ke-72,” bebernya.

Selain itu, Rahmat warga Tebing Tinggi ini merasa bangga karena Danau Toba kian dikenal melalui kehadiran Parapat di Kabupaten Simalungun. Meski, bukan warga Simalungun namun kebanggaan pun ikut dirasakan olehnya.

“Meskipun saya warga Tebing Tinggi namun merasa bangga karena Parapat, Kabupaten Simalungun menjadi bagian dari Sumatera Utara dan dengan diadakannya perayaan kemerdekaan Indonesia ke-72 di Parapat merupakan ide cemerlang dari Bupati Simalungun JR Saragih,” urainya.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here