Pawai dan Karnaval Mobil Hias Semarakkan HUT RI ke 72

0
305 views

Monalisanews | Siantar | – Pawai yang diikuti beberapa grup marching band, parade bikers, karnaval mobil hias diramaikan ratusan peserta dari jajaran ASN pemerintah kota, pelajar tingkat SLTA dan perguruan tinggi menghiasi rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke-72 Kemerdekaan RI di kota Pematangsiantar, setelah pelaksanaan upacara detik-detik proklamasi, kamis (17/08).

Ribuan masyarakat menyaksikan karnaval yang dimulai pukul 12.00 Wib dari depan  Balai Kota jalan Merdeka menuju  Jalan Sutomo melalui jalan Soasio dan kembali menuju mimbar kehormatan di depan Kantor Walikota Pematangsiantar Jalan Merdeka No.6.

Walikota Pematangsiantar Hefriansyah, SE MM  di mimbar kehormatan didampingi Forkopimda melepas pawai karnaval mobil hias dan menyambut satu persatu para peserta dengan lambaian tangan.

Karnaval mobil hias bertema  Siantar The Most Tolerance City  itu menampilkan beragam kreatifitas dalam menghias kendaraan, dengaan menggunakan alat peraga yang menggambarkan  ragam budaya, ada juga parade marchind band serta parade biker, turut berpartisipasi BUMN/BUMD serta perbankan yang ada di kota Pematangsiantar.

Usai karnaval, acara dilanjutkan dengan pertujukan tari-tarian serta peragaan busana daerah oleh para peragawan dan peragawati cilik.(Red)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY