Membangun Komunikasi Dengan Olah Raga

0
148 views

Oleh Budi

MONALISANEWS | TEBING TINGGI | – Tebing Tinggi,31/8 (antarasumut)- Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan bersama dengan unsur FKPD Tebing Tinggi lakukan senam sehat gabungan TNI,Polri dan ASN Kamis Sore (31/8) dilapangan sepak bola Sat Brimob B Tebing Tinggi.

Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan sebelum pelaksanaan senam menyampaikan mengapresiasi kegiatan olah raga senam bersama ASN, TNI dan Polri ini, selain menjadikan tubuh yang sehat juga membangun keber8samaan, antara TNI, Polri dan ASN.

Kita tahu didalam tubuh yang sehat akan terdapat jiwa sehat, dan dengan tubuh dan jiwa yang sehat pula kita akan dapat melaksanakan tugas kita dengan sebaik- baiknya dan akan mampu melahirkan kreatifitas dan inovasi membangun bangsa ini.ujarnya.

Disampaikannya pula dari apa yang terjadi pada pelaksanaan even Sea Games, Indonesia berada pada posisi urutan ke 5, dengan penduduk 150 juta lebih, bandingkan dengan negara tetangga kita Malaysia,Vietnam, Philipina yang jumlah penduduk lebih kecil dari kita

Mereka mampu meraih medali lebih banyak dari kita, ini menandakan atlit mereka lebih giat dan rajin berlatih dibanding dengan para atlit kita, dan pengalaman ini menjadi pelajaran yang berharga buat para atlit kita, terlebih lagi kita akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018 ini.ujarnya.

Ikut dalam kegiatan senam gabungan ini Kapolres Tebing mTinggi AKBP.Hj.Ciceu Cahyati, Dandim 0204-DS Letkol.Arm.Asep Hendra Budiana Kaden B.Sat Brimobdasu AKBP.Arke.B.Ambat, Para pimpinan SKPD, para perwira TNI dan Polri dari Polres Tebing Tinggi.

Diakhir acara para peserta senam bersama Walikota dan Kapolres Tebing Tinggi langsung merayakan ulang tahun ke 40 tahun dengan memotong kue dan dibopong anggota Kodim 0204.DS .(*)

Baca Juga

Berita Terkait: šŸ‘‰  Rakor Pengelolaan Keuangan Daerah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here