Na’as Takboleh Ditolak, Untung Takdapat Diraih Minibus Xenia Tabrakan Dengan Truk Cokt Diesel Dijalinsum Manduamas – Aceh Sungkil

0
227 views

Oleh: Syarifuddin Simatupang
MONALISANEWS | TAPTENG | – Sepulangnya mengantar muatan Tandan Buah Sawit (TBS) dari Kabupaten Aceh Singkil NAD, Truc jenis Colt Diesel menuju rumah tokenya, warga Desa Muara Ore Kecamatan Sirandorung Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Na’as, tabrakan tidak dapat dihindari dengan Daihatsu jenis Xenia BK 1524 KA, yang dikemudikan, Arsadi (40) datang dari arah berlawanan, Senin (4/9) sore sekira pukul 18.00Wib di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Tapteng – Aceh Singkil, tepatnya di Desa Binjohara Kecamatan Manduamas Kabupaten Tapteng.

Menurut informasi yang dikutip Monalisa disekitar kejadian, Arsadi (pengemudi Xenia) warga Kabupaten Aceh Singkil, dengan kecepatan tinggi datang dari arah Manduamas menuju Aceh.”Arsadi sejak tengah hari (senin 4/9) sudah minum minuman ber-alkohol di salah satu Cave sekitar Desa Saragi Kecamatan Manduamas. Belum puas hanya menikmati minuman ber-alkohol, Arsadi menjemput wanita kenalannya di Manduamas diajak minum minum”. ketus warga.

Dasar sudah dirasuki minuman keras, dan nikmatnya membawa wanita disampingnya, sekitar 10km dari Manduamas arah Aceh.”Tiba ditekungan Jalinsum Binjuhara, sopir Xenia tidak memperhatikan truc Colt diesel datang dari depannya. “Brapak” tabrakan-pun tak terhindarkan”. tukas Simamora (35) warga sekitar kejadian.
Namun dalam kejadian tabrakan itu tidak ada korban jiwa, tetapu sisopir Xenia, Arsadi, mengalami terkilir. “Sudah dibawa berobat ke tukang urut”. tandas Simamora.

Kasatlantas Polres Tapteng, M Husni Yusuf, ketika dikofirmasi awak media melalui personel Satlantas Mapolsek Manduamas, Brigadir Heri Wahyudi, mengatakan, pihaknya sydah mengamankan kedya kenderaan yang bertabrakan di Mapolsek Manduamas. “Kita sudah mengamankan kedua kendaraan itu. Sekarang masih diproses”. kata Satlantas Mapolsek Manduamas, Brigadir Heri Wahyudi.

Pantauan awak media, Selasa (5/9/2017), kedua kendaraan itu tampak diamankan di Mapolsek Manduamas. Bagian depan mobil Xenia tampak ringsek parah. Sedangkan truknya tidak mengalami kerusakan serius.(*)

Berita Terkait: 👉  Bupati Taput Buka Lomba Cipta Menu Pangan B2SA.

Baca Juga

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY