Dapat Dipatikan Demokrat Koalisi dengan PAN

0
169 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | MEDAN | –Seteleh menerima rekomendasi usungan Cagubsu dari DPP Partai Demokrat, laju kerja politik Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara JR Saragih untuk maju menjadi Gubernur Sumatera Utara Tahun 2018 terus dibuktikan, termasuk dalam mengembalikan berkas formulir pendaftaran menjadi Gubernur Sumatera Utara. Bahkan, panitia Partai PAN memberikan apresiasi kepada JR Saragih yang cepat dalam mengembalikan formulir.

“Bapak JR Saragih merupakan orang pertama yang Mengembalikan formulir pendaftaran untuk maju menjadi Gubernur Sumatera Utara 2018,” ungkap Sekretaris DPW PAN Sumatera Utara Yahdi Choir Harahap di kantor DPW Partai PAN di jalan Wahid Hasyim, Medan, Sumatera Utara, Jumat (8/9/2017).

Menurutnya, dalam melakukan pendaftaran untuk maju menjadi Gubernur Sumatera Utara terdapat lima orang akan tetapi yang baru mengembalikan formulir adalah JR Saragih, padahal penutupan pendaftaran akan berakhir esok hari (9/9/2017).

“Yang mendaftar ke Partai PAN sebanyak lima orang, tentu semua ada prosesnya dan Bapak JR Saragih adalah calon pertama yang mengembalikan berkas ke PAN dan besok batas terakhirnya. Kalau hanya Pak JR yang mengembalikan itu artinya hanya dia yang diajukan oleh Partai PAN,” lanjutnya.

Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara JR Saragih mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan Partai PAN yang mau menerima pengembalian berkas formulir dari Partai Demokrat yang mengajukan namanya untuk maju di calon Gubernur Sumatera Utara di 2018.

“Saya memberikan apresiasi kepada Partai PAN dan ternyata baru saya orang pertama mengembalikan formulir karena saya punya keyakinan bahwa PAN bisa bergandengan tangan dengan Demokrat. Di mana, Demokrat sudah mempercayai saya untuk mengibarkan bendera di Sumatera Utara memberikan pelayanan dan kesejahteraan di tengah masyarakat,” urainya.

Berita Terkait: 👉  Tepung Tawar Haji & Tahun Baru Islam 1439 Hijriah Kabupaten Simalungun

Selain itu, JR Saragih berpendapat bahwa langkah selanjutnya adalah untuk berkomunikasi, dan memberikan hasil survey kepada Partai PAN yang nantinya akan memberikan rekomendasi dan langsung berkonsolidasi.“Semua masyarakat sudah menunggu, apakah saya punya kendaraan atau tidak tetapi inilah jawabannya karena tinggal 6 kursi yang diinginkan oleh Partai Demokrat. Ternyata PAN memiliki 6 kursi,” ujarnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here