Rakerda PDI Perjuangan Sumatera Utara. BANGKIT BERGERAK BERJUANG BERSAMA UNTUK INDONESIA RAYA.

0
174 views
Kepala BSPN PDI Perjuangan Serdang Bedagai Budiman Manik,SP

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | MEDAN | – PDI Perjuangan Sumatera Utara menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang di perluas bertempat di Deli Room Hotel Danau Toba Internasional Sabtu (9/9).

Peserta Rakerda tersebut adalah DPP PDI P,DPD PDI P Sumut,DPC PDI P seluruh kabupaten/kota sumatera utara,Badan Partai (Bappilu,BSPN,BBH,BPEK,BAGUNA),sayap partai (Bamusi,BMI,Repdem),komite dan departemen partai.

Rakerda dibuka langsung oleh pengurus DPP PDI Perjuangan Trimedya Panjaitan ,SH kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua DPD PDI P Sumut Japorman Saragih.

Anggota fraksi DPR RI yang hadir mengikuti Rakerda tersebut adalah Irmadi Lubis,Sofyan Tan,Junimart Girsang,Syukur Nababan,Arief Wibowo.kemudian DPRD Provinsi ,begitu juga fraksi dari DPRD Kabupaten/Kota salah satunya dari kabupaten sergai Delpin Barus,ST, Togar Situmorang,Drs.Arthon Sihombing dan Zuhry  Ahyar.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Japorman Saragih dalam sambutannya mengatakan kita harus menjadi no 1 di Sumatera Utara dalam pilgubsu tahun 2018 begitu juga dengan pilkada kabupaten/kota,maka dari itu kita harus mengaktifkan mesin partai dan merebut hati rakyat.

Dalam Rakerda diperkenalkan bakal calon gubernur/wakil gubernur,bupati/wakil bupati,walikota/wakil walikota yang mendaftar di PDI Perjuangan.

Kepala BSPN (Badan Saksi Pemilu Nasional) Arief Wibowo hadir dalam rakerda tersebut mengatakan kita harus mempunyai saksi yang kuat dan handal dalam memenangkan pemilu yang akan datang.

Salah satu peserta rakerda Kepala BSPN PDI Perjuangan Serdang Bedagai Budiman Manik,SP  mengatakan kepada awak media ini semoga Rakerda ini menjadi momentum bagi partai untuk memenangkan pilgubsu 2018 dan pilkada kota/kabupaten.ujarnya.(*)

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Penyelenggaraan Pilpanag Serentak Tahun 2017

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY