Objek Wisata Alam “Sappuran Aloban Bair” Poriaha, Butuh Perhatian Bupati Bakhtiar & Wakilnya Darwin Sitompul Untuk Membenahinya.

0
327 views

Oleh: Syarifuddin Simatupang

MONALISANEWS | TAPTENG | – Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) yang kaya akan  objek wisata alamnya perlu penanganan khusus dari Pemerintah, maka tidak salah bumi Tapteng dengan mengusung jargon “Negeri Wisata Sejuta Pesona” mulai berbenah.

Untuk mewujudkan Visi dan Misi Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, dan Wakilnya Darwin Sitompul disingkat BADAR ini, menyempatkan diri disela-sela kesibukannya berwisata, Rabu kemarin ke objek wisata “Sappuran Aloban Bair” (air terjun Aloban Bair) (Poriaha), Kecamatan Tapian Nauli Tapteng.

Bupati Bakhtiar bersama rombongannya Camat dari 20 Kecamatan se- Tapteng berenang menikmati objek wisata air terjun tersebut.

Di momen itu Camat Tapian Nauli, Rinaldy Siregar, yang ikut dalam rombongan mengatakan, bahwa kehadiran Bupati bersama rombongan ke kawasan objek wisata ini untuk mengenal lebih dekat Objek Wisata Alam Sampuran Aloban Bair. Kehadiran Bupati bersama rombongannya disambut antusias masyarakat.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here