Sipayung Diduga Pengedar Narkoba jenis Daun Ganja Kering

0
682 views

Oleh Asmila

MONALISANEWS | KARO | – Kasus hukum mendera Manto Sipayung  (44) warga Desa Pertibi Lama Kecamatan Merek kabupaten karo,betapa tidak ,soalnya selain kasus cabul yang dilakukannya terhadap putri kandungnya sendiri sebut saja Melati (15) warga desa yang sama masih dalam tahap pemeriksaan dan hukumannya pun akan dihadapi sehingga tahunan lamanya.

Namun proses hukum lainnya kini bergulir lagi selain  kasus cabul yang menimpanya yang harus dihadapi terkait kepemilikan narkoba jenis daun ganja kjering siap edar.Saat dilakukan penangkapan oleh anggota Sat reskrim Polres Karo di ladang pertaniannya di Desa Pertibi Lama Kecamatan Merek,disitu Polisi langsung mengintrogasinya terkait kasus cabul yang dilakukannya.

Tetapi dalam hatinya dia ditangkap karena memiliki daun ganja kering dan langsung ditunjukkannya kepada Polisi dari dalam gubuk sehingga  kasus yang menimpanya menjadi dua kasus termasuk pencabulan.

Hal tersebut dikatakannya ketika dikonfirmasi wartawan disela-sela  pemeriksaan sedang berlangsung di Polres karo ,Senin (11/9) sekira jam 11:00 wib,bahwa dirinya mengakui ada menanam ganja di perladangtan Perhuta-huta desa Pertibi Lama Kecamatan merek sebanyak lima batang yang sudah dipanennya.”Saya tanam ganja itu sebanyak lima batang ,sebagian saya jual ganja itu secar ketengan seharga 50 ribu kepada pemesan dan sebagian saya konsumsi “Ujarnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan,Manto Sipayung langsung dibawa anggota Sat Res Narkoba menuju perladangan yang dikatakannya dimana pohon ganja tersebut ditanamnya selama ini untuk dilakukan pengembangan.(*)

 

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  CV Juanda Monopoli Proyek Dinas PUK Siantar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here