Janda Muda Ditangkap Personil Polresta Sibolga Dalam Kamar Hotel Usai Nyabu & Gituan Dengan Tamunya

0
772 views

Oleh: Syarifuddin Simatupang

MONALISANEWS | TAPTENG | – Usai nyabu dan begituan bersama tamunya di salah satu kamar Hotel di jalan Ahmad Yani Kota Sibolga, Janda muda inisial WSM alias Y (18) warga
Jalan Sibolga Baru Kelurahan Pancuran Kerambil, Kota Sibolga, ditangkap personel Satnarkoba Polres Sibolga karena kasus narkoba, jenis sabu-sabu.

Kapolres Kota Sibolga, AKBP Benny Remus Hutajulu melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin, kemarin membenarkan, WSM alias Y diringkus personel Satnarkoba Polres Sibolga karena kasus narkoba, jenis sabu-sabu.

“Di dalam kamarnya ditemukan 1 bungkus kecil sabu-sabu di atas meja di bawah kipas angin, 1 buah pipa kaca dengan kompeng dan pipet yang sudah dibentuk melekat, dan terdapat sisa bakaran sabu-sabu. Selanjutnya tersangka diamankan dan dibawa ke Polres Sibolga,” kata Kasubbag Humas Iptu R Sormin.

Hasil pemeriksaan, diperoleh keterangan bahwa sebelumnya tersangka mendapat telepon dari seseorang yang menyebut ada tamu yang ingin dilayani. Tersangka kemudian datang ke hotel dan masuk ke kamar yang sudah dibooking itu.

“Selanjutnya di kamar itu, tersangka dan tamu laki-lakinya mengonsumsi sabu-sabu. Peralatan untuk mengkonsumsi sabu-sabu itu sudah disiapkan oleh tamu laki-laki tadi. Setelah itu tersangka dan tamu melakukan hubungan badan layaknya suami istri”. sebut R Sormin.

Selanjutnya Kasubbag Humas Polresta Sibolga ini menjelaska. Tamu laki-lakinya WSM alias Y itu, kemudian keluar dari dalam kamar. Lalu, petugas datang dan menangkap seraya menyita barang bukti. Tersangka tidak mengetahui dari mana sabu-sabu itu diperoleh dan tersangka tidak mengenal tamu laki-laki itu, dan baru pertamakali bertemu dengannya.

“Setelah dites urine tersangka, dia (WSM-red) positif mengandung Amphetamine. Pengakuannya, tersangka mulai mengonsumsi sabu-sabu sejak 4 bulan lalu”. jelas Sormin

WSM ditahan, dikenakan Pasal 112 ayat (1) Jo Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara.

Berita Terkait: 👉  Calon Pemimpin sumut Masa Depan "JR Saragih Pemimpin yang cerdas tidak mudah frustasi menghadapai problema"

“Barang bukti berupa 1 bungkus kecil sabu-sabu terbungkus plastik bening terbalut kertas timah rokok, dan setelah ditimbang beratnya 0,01 gram, 1 buah botol minuman mineral yang terdapat 1 lubang pipet, 1 buah pipa kaca menempel karet dot kompeng dan pipet plastik bening, 1 buah pipet plastik bening, 1 unit handphone”. tandas R Sormin.(*)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY