Temu Pisah dan Sambut Camat Dolat Rayat,Plt Camat Dijabat Oleh Leonart B Girsang,S,STP,M.Si

0
185 views

Oleh Asmila

MONALISANEWS | KARO | – Camat Dolat Rayat Kabupaten Karo laksanakan acara temu pisah dan sambut antara pejabat lama Tetap Ginting,S.Sos dengan Plt Camat, Leonart B Girsang,S.STP,M.Si di Aula kantor Camat Dolat Rayat di Desa Dolat Rayat,Rabu (20/9).

Acara yang berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan tersebut di hadiri oleh para pejabat structural dan staf kantor camat Dolat Rayat,  kepala Desa, Sekcam, BPD dan ketua tim penggerak PKK  Desa se- Kecamatan Dolat Rayat.

Selama ini  Tetap Ginting menjabat sebagai Camat Dolat rakyat dan kini mendapat tugas baru  sebagai Kepala Badan Kesbang,Pol dan Linmas Kabupaten  Karo ,namun dalam pisah sambut tersebut  dia berpesan dengan Staf dan pegawai lainnya agar meningkatkan kwalitas kerja agar Kecamatan ini lebih maju kedepannya .

Dalam rasa haru dia juga mengatakan “harus berpisah dengan para pegawai di lingkungan kantor Camat Dolat Rayat dan para Kepala Desa, Sekdes, para BPD, tim penggerak PKK Desa Kecamatan tersebut ,dan saya  merasa mereka semua sudah dianggab   bagian dari keluarga besarnya sendi ri selama bertugas di Kecamatan dolat rakyat.

“Saya merasa sangat berat berpisah dengan kalian semua karena saya  merasa kalian sudah merupakan bagian keluarga besar saya. Namun karena panggilan tugas kita harus berpisah,apabila ada kesalahan, kekurangan dan kesilapan saya disengaja maupun tidak sengaja selama kita melaksakan tugas pemerintahan secara bersama-sama  selama delapan bulan lima belas hari  di Kecamatan Dolat Rayat, saya mohon maaf,” ujar Tetap Ginting dengan nada berkaca-kaca.

Sementara itu Plt Camat Dolat Rayat, Leonard B Girsang yang juga Sekcam Dolat Rayat menyampaikan selamat kepada Tetap Ginting yang telah dilantik sebagai kepala Badan Kesbang,Pol dan Linmas Kab. Karo, pada (15/9) lalu.” Semoga Tuhan memberkati dan menyertai bapak dalam mengemban tugas yang baru ,dimana sekitar 9 bulan bertugas sebagai camat, Tetap Ginting telah banyak memberikan pelajaran dan pengalaman yang sangat bermanfaat dan berharga kepada semua pegawai di lingkungan kantor camat Dolat Rayat, terutama dalam melaksanakan kebijakan maupun bagi penyelenggaraan tugas-tugas pemerintahan.

Berita Terkait: 👉  Puluhan Massa Tuntut PT NS Kembalikan Tanah Milik Mereka

“Atas semua pemberian bapak selama ini kami sampaikan terima kasih dan akan kami terapkan dan kami pakaikan dalam kami melaksanakan tugas pelayanan kepad masyarkat,” ujar Leo dengan nada sedih.

Dalam kesempatan tersebut tim penggerak PKK Desa se-Kecamatan Dolat Rayat memakaikan Uis Beka Buluh kepada Tetap Ginting dan istri Tiomasri br Tarigan sebagai kenag-kenagan selama bertugas di Kecamatan dolat rakyat (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here