AKP. Edy Sukamto. SH. MH, Guna Berantas Narkoba Kita Akan Tes Urine Anggota

0
202 views

Oleh Suheri

MONALISANEWS | SERBELAWAN | – Pada acara pisah sambut Kapolsek Serbalawan dari AKP.Ilham Harahap. SH. MH kepada AKP.Edy Sukamto SH. MH, berlangsung meriah di halaman Mapolsek Serbalawan, Minggu  malam  sekitar. jam. 21.00.wib .

Hadir pada acara tersebut, Camat Dolok Batunanggar Zainah. S. Pd, Camat Tapian Dolok Kadance Naiburhu. SH, Ketua PAC. Pemuda Pancasila Herman Evana Saragih. SH (Untung) beserta anggota, para Pangulu, serta tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

Camat Dolok Batunanggar Zainah. S. Pd,  pada acara ini mengucapkan terimakasih kepada AKP. Ilham Harahap Kapolsek Serbalawan yang mendapat tugas menjadi Kapolsek Perbaungan atas kerjasamanya selama ini dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Mapolsek Serbalawan.

Kepada AKP.Edy Sukamto selaku Kapolsek Serbalawan yang baru, Camat Dolok Batunanggar didampingi Camat Tapian Dolok mengucapkan selamat datang. Diharapkan ke depan agar kerjasama dalam melindungi dan mengayomi masyarakat, antara pemerintah kecamatan dengan pihak personil Mapolsek Serbalawan tetap berjalan baik.

“Kapolsek sebelumnya terus getol memberantas Narkoba di wilayahnya diwilayah hukum polsek Serbelawan,kita harus bersinergi dan tidak boleh lengah terhadap ancaman bahaya narkoba kepada masyarakat, khususnya pemuda pemudi sebagai generasi harapan bangsa ,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama AKP. Edy Sukamto. SH. MH berharap supaya dapat bekerjasama dengan kami dalam membasmi tindak kejahatan dan memberikan pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat,”saya dalam waktu dekat ini  akan melakukan tes urine terhadap personil polsek serbalawan, karena kita harus mulai dari dalam, baru selanjutnya kita akan  memberantas narkoba, saya juga akan berbuat seperti kapolsek terdahulu.” Tegasnya.(*)

 

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  DANREM 022/PT : “ Sudah Sewajarnya Kita Menundukkan Kepala Sejenak Memberikan Penghormatan dan Penghargaan Kepada Pejuang Kesuma Bangsa”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here