Azi Pangaribuan Hadari Pelantikan DPD IPK Kota Siantar,” Organisasi Pemuda Harus Mandiri”

0
628 views
Ketua terpilih bung mahadin sitanggang dan Ketua PK KNPI Bandar Azi Pangaribuan juga sebagai pengurus DPD IPK Kabupaten Simalungun
Ketua terpilih bung mahadin sitanggang dan Ketua PK KNPI Bandar Azi Pangaribuan juga sebagai pengurus DPD IPK Kabupaten Simalungun

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | SIANTAR | – Disela sela usai prosesi Pelatikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kota Pematangsiantar  priode 2017 – 2022 di Internasional Convention Hall Jl Gereja Pematangsiantar Sumatera Utara Selasa (26/9).

Pada sesi ramah tama Monalisanews menyambangi Ketua PK KNPI Bandar Azi Pangaribuan  hadir sebagai pengurus DPD IPK Kabupaten Simalungun.Dengan mengenakan Jas Loreng dipadu kemeja putih menambah kegagahan Developer muda asal Kota Perdagangan ini.

Azi mengatakan ,dengan dilantiknya Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kota Pematangsiantar  priode 2017 – 2022 yang di nahkodai Bung Mahadin Sitanggang para pemuda di Kota Pematangsiantar harus selalu mengasah kemampuan dalam hal membaca situasi dan peluang agar menjadi pemuda mandiri.

Menurut Azi banyak peluang di Kota Pematangsiantar,apa lagi Siantar sebagai barometer politisi politisi handal.Selain itu Siantar salah satu Kota yang menjadi tempat singgah para wisatawan menuju objek wisata danau Toba.Peluang ini yang harus dimanfaatkan dan diambil para pemuda. Ia menyontohkan agar pemuda lebih giat bertanya dan berdiskusi dengan Dinas terkait di Kota Pematangsiantar.

“ Sudah tidak Zamannya lagi organisasi untuk gaga-gagahan dengan atribut loreng seperti ini,tapi bagaimana Pemuda bisa bersinergi dengan pemerintah untuk mencari peluang bisnis sehingga organisasi tersebut bisa mandiri,”ungkapnya.

Azi menambahkan, pemuda harus memiliki akselesrasi pembangunan termasuk dalam proses kehidupan berbangsa dan bernegara.Pemuda merupakan faktor dalam pembangunan, baik buruknya suatu negara dari kualitas pemudanya, karena generasi muda adalah penerus dan pewaris bangsa dan negara.

“Generasi muda harus mempunyai karakter kuat untuk membangun bangsa dan negara, memiliki kepribadian tinggi, semangat nasionalisme, berjiwa saing dan mampu memahami pengetahuan dan teknologi,” tegasnya.(*)

Berita Terkait: 👉  Jembatan Sungai Aek Tumba Ekstrim , Ancam Keselamatan Pengguna Jalan

Baca Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here