Dandim 0205/TK Kunjungi Korban Kecelakaan Pelajar Asal Desa Kutarayat

0
107 views
Dandim 0205/TK Letkol Inf Agustatius Sitepu saat berbincang dengan keluarga korban (Asmila)

Oleh Asmila

MONALISANEWS | KARO | Di tengah kesibukan sebagai pimpinan, Dandim 0205/TK Letkol Inf Agustatius Sitepu menyempatkan waktu mengunjungi korban kecelakaan mobil angkutan pelajar asal Desa Kutarayat yang terjadi beberapa waktu lalu,Sabtu (30/9).

Pada kesempatan tersebut Dandim 0205/TK mengunjungi secara langsung ke rumah korban kecelakaan tersebut, secara umum korban kecelakaan tersebut sudah membaik bahkan sebagian sudah dapat kembali ke sekolah, beberapa korban memang masih memerlukan perawatan lanjutan sampai benar-benar pulih.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0205/TK Letkol Inf Agustatius Sitepu,M.Si menyempatkan waktu untuk berdialog dengan orang tua korban yang kelihatannya sempat trauma mendengar anak anak mereka mengalami kecelakaan.

Pada akhir kegiatan Dandim 0205/TK memberikan tali asih sebagai bentuk kepedulian kepada pelajar yang mengalami kecelakaan, tali asih tersebut bersumber dari kerja sama dengan rekan rekan dari rumah belajar atau yang lebih di kenal dengan jabu si erlajar pimpinan bapak Hansen Sinulingga, Dandim 0205/TK berpesan, “Jangan melihat besar kecilnya tali asih tersebut, tapi lihatlah sebagai bentuk kepedulian kami sebagai saudara,”ujarnya. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here