Putra Nababan  Kagumi ” Pro Tio “, Sekali Minum Gak Nyangkut Ditenggorokan

0
266 views


Oleh Toni Situmeang

MONAISANEWS | TAPUT | – Putra Nababan kagumi minum mineral Pro Tio asli produk lokal Kabupaten Tapanuli Utara karena rasanya yang enak, lain dari minuman mineral lainnya.” Sekali minum Pro Tio gak nyangkut di tenggorokan, langsung habis karena beda rasanya,” ujar Putra Nababan saat pulang kampung halaman, Senin (2/10) di rumah dinas bupati.

Saya kagum, kebetulan minuman Pro Tio produk sendiri. Sumber airnya jelas dari pegunungan yang belum pernah disentuh manusia. ” Sama dengan sumber air yang dikomsumsi masyarakat Tarutung yang dikelolah PDAM. Kejernihannya tidak diragukan lagi. Sebab, sumber itu sudah dari dulu dikomsumsi masyarakat,” akunya.

Selain mengagumi rasanya, Putra juga tertarik akan kemasannya yang dipadu dengan warna merah, putih dan hitam lengkap dengan aksara bataknya.” Sangat bagus, minuman Pro Tio tidak kalah dengan minuman mineral lainnya. Saya yakin, bila sudah dipasarkan, akan diminati masyarakat karena rasanya,” jelas putra sembari mengatakan, akan mampu bersaing dipasaran dengan merek lain.

Bupati Taput Drs. Nikson Nababan sangat bangga dengan kekaguman Putra Nababan saat minum Pro Tio.” Minuman ini asli produk sendiri yang dikelola dari sumber air murni dari pegunungan yang belum ternoda,” ujar Nikson.

Perpaduan warna merah, putih dan hitam merupakan warna  batak yang identik dengan sejarah. Sebab, bangsa yang besar harus menghargai sejarahnya.

Pada kesempatan itu, bupati mengajak Putra Nababan untuk terlibat memasarkan minum Pro Tio di Jakarta.

” Itulah dulu tugasmu demi Bonapasogit,  supaya lebih dikenal masyarakat di Jakarta,” pinta Nikson Nababan.

Minuman mineral Pro Tio lanjut Nikson Nababan, dikemas dalam berbagai kemasan. Pro Tio dalam kemasan gelas dan botol, juga harganya terjangkau.(*)

Berita Terkait: 👉  Babinsa Pendampingan Pemupukan Padi Petani

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here