Wujudkan Visi & Misi Pasca Pilkada Tapteng

0
109 views

Bupati Bakhtiar Maraton Perjuangkan Pendirian Universitas Di Tapteng

 

Oleh: Syarifuddin Simatupang

MONALISANEWS | TAPTENG | – Sesuai dengan Visi dan Misi Bakhtiar Sibarani dan Darwin Sitompul disingkat pasangan ini BADAR (Bakhtiar & Darwin) maju pada Pilkada Tapteng lalu, di pemerintahannya yaitu mewujudkan masyarakat Kabupaten Tapteng berkarakter, berakhlak, mandiri, dan berkeadilan yang sejahtera.

“Dengan majunya pendidikan di Kabupaten Tapteng, maka masyarakat akan maju. Karena gerbang masyarakat untuk menapaki masa depan yang cemerlang adalah lewat pendidikan”. kata Bakhtiar.

Dalam mewujudkan masyarakat Tapanuli Tengah memiliki SDM yang berkualitas unggul, kata Bupati Bakhtiar, Kamis (5/10) maka Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, kembali menggandeng dan menyatakan berkomitmen penuh untuk memajukan pendidikan di wilayahnya.

Baru 5 bulan dilantik pasangan Badar ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapteng sudah berupaya mewujudkan visi dan misi itu dengan menjalin kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), dalam hal membangun universitas di Kabupaten Tapteng.

“Kita akan terus mengajukan dan menjalin kerjasama dengan seluruh Universitas Negeri yang ada di Sumatera Utara, untuk membangun universitas di Kabupaten Tapteng ini”. ujarnya.

Sebagaimana dalam memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Tapteng, Bupati juga telah memerintahkan Kepala Dinas Pendidikan, agar seluruh guru dan kepala sekolah mengikuti uji kompetensi, sehingga kualitas belajar dan mengajar meningkat dari sebelumnya.

“Tahun 2018 saya telah komitmen dalam hal pembangunan infrastuktur dan sarana prasarana pendidikan. Maka saya mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dan berperan aktif mengawal pembangunan dunia pendidikan di Kabupaten Tapteng” . tandasnya.(*)

 

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Bupati Taput Pimpin Upacara Peringatan Hari Amal Bakti ke-72

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here