Blusukan JR Saragih, Disambut Histeris JR Lover’s

0
209 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | SIBOLANGIT | – Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih datang ke Sibolangit, Deli Serdang kehadirannya disambut oleh para JR Lover’s Kecamatan Beringin, Deli Serdang hingga histeris saat jumpa dengan dirinya.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih datang ke Sibolangit, Deli Serdang, tak sendirian melainkan ditemani oleh sejumlah petinggi Partai Demokrat Sumatera Utara.

Seperti biasa, rasa rendah hati diperlihatkan oleh pria berdarah Simalungun dan Karo ini saat berjumpa dengan  JR Lover’s Mulai dari bersalaman hingga selfi bareng. Walaupun disibukkan dengan pekerjaannya, JR Saragih tak sungkan untuk berjumpa dengan masyarakat Deli Serdang yang telah menantinya begitu lama.

“Inilah yang membuat saya menangis, memiliki semangat yang mau menyatu dengan masyarakat serta memiliki ketulusan dari wajah Bapak JR. Terlebih, saya mengetahui sosok Bapak JR dari media massa maupun media elektronik yang selalu memberikan uluran tangan buat masyarakat bawah,” ucap Warga Sibolangit Dadi, Sabtu (14/10/2017).

Baginya dengan melihat semangat dan memberikan harapan baru buat masyarakat membuatnya tergerak hatinya ingin mendukung JR Saragih.

“Dengan melihat dari pemberitaan Bapak JR yang mau memberikan pengharapan kepada masyarakat yang kesusahan, terlebih beliau (JR Saragih-red) yang rela memberikan barang miliknya untuk membantu orang yang sedang sakit, sekolah belum pernah dilakukan oleh sosok kepala daerah lainnya,” ucapnya haru.

Pria berusia 78 tahun ini juga melihat perkembangan dari Kabupaten Simalungun yang dahulunya hanyalah hutan belantara sekarang berubah begitu pesat, tentunya sosok seperti inilah yang dibutuhkan oleh masyarakat Sumatera Utara.

“Kita jangan melihat seseorang dari hal yang negatif melainkan dari apa yang diperbuatnya. Anda bisa bayangkan, Bapak JR rela menyekolahkan anak yang kurang mampu, menyembuhkan orang sakit tanpa pilih pilih dan mengunakan miliknya tanpa mengganggu anggaran dari pemerintahan. Hal seperti ini wajib menjadi contoh buat banyak orang,” tambahnya.

Berita Terkait: 👉  Jelang Akhir Tahun, Bupati Simalungun JR Saragih Pastikan Harga Sembako Aman

Hal senada diucapkan oleh Warga Sibolangit Ernita Ginting. Dengan menggendong sang buah hati membuatnya seraya tak mau menyerah hanya untuk berjumpa orang nomor satu di Kabupaten Simalungun. Buatnya, dengan ketulusan hati yang dilakukan JR Saragih melalui semangat baru bisa menjadikan masyarakat  Sumatera Utara memiliki pencerahan yang baik untuk masa depannya.

“Kita melihat dari ketulusan serta hati nurani dari seorang JR Saragih yang senantiasa memberikan pertolongan buat banyak orang. Sosok seperti ini sudah sepantasnya menjadi Gubernur Sumatera Utara,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Tahan Manahan Panggabean menambahkan kehadiran JR Saragih membuat masyarakat Sumatera Utara menjadi lebih bergairah, penuh dengan semangat yang baru untuk menjalankan kehidupannya.

“Bisa dilihat antusias masyarakat yang terus bertambah dengan kehadiran Bapak JR, otomatis masyarakat sekarang memiliki rasa kepercayaan yang tinggi sehingga ada keyakinan dari masyarakat yang menginginkan perubahan buat Sumatera Utara menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya,” bebernya.

Dengan melihat begitu besar harapan masyarakat di Sumatera Utara kepada JR Saragih,menjadikan pria yang menjabat sebagai Ketua Partuha Maujana Simalungun ini mempunyai semangat baru untuk memberikan yang terbaik.

“Masyarakat harus hidup sehat, apalagi kepercayaan masyarakat terhadap saya guna melakukan perubahan menjadikan tanggung jawab selain memberikan tubuh saya untuk masyarakat, saya pun rela bersama mereka untuk yang terbaik,” tutupnya.(*)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY