Kades Penuhi Undangan Kemendagri

0
103 views

Oleh Asmila

MONALISA | KARO | – Beberapa Kepala Desa serta perangkat Desa  Kabupaten Karo,Minggu  sekira pukul  08:00 wib berangkat menuju Jakarta untuk memenuhi undangan  dari Kementrian Dalam  Negeri (Kemendagri).Para rombongan berangkat melalui bandara Kuala Nami (KNIA) dan sesampinya di Jakarta,para Kepala  Desa begitu juga perangkatnya langsung menuju Hotel Hariston di Jalan Bendengan Utara  No 1 Pejagalan Jakarta Utara  tempat mereka menginap selama berada  di Jakarta.

Hal tersebut dikatakan Kepala Desa Sigarang-Garang Andy Syahputra Ginting  bersama Kepala Desa lainnya ketika dihubungi melalui  telepon selulernya,Minggu (23/10) sekira pukul 18:00 wib.

Dikatakannya,bahwa keberangkatan mereka selaku Kepala Desa ke Jakarta atas adanya undangan dari Kemendagri  dengan tujuan  untuk menambah wawasan  dan pengetahuan  para aparatur desa guna pengembangan desa masing-masing”Ujarnya.

Disambungnya lagi,ada pun rombongan  dari Kabupaten  Karo yang berangkat untuk  mengikuti Bimtek itu terdiri dari Kepala Desa  dari delapan Kecamatan yakni,Kecamatan Naman Teran,Simpang Empat,Tiganderket,Lau Baleng,Kuta Buluh,Mardinding,Munte,Juhar.

Menurutnya,rombongan dari Kecamatan Naman ada beberapa orang turut dalam rombongan tersebut,dan kiranya dalam mengikuti acara Bimtek ini  dapat menambah wawasan serta pengetahuan dalam mengembangkan desa ,”Ujarnya lagi (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here