Satpol PP Tapteng Kembali Gencar Razia Cafe Remang-remang

0
266 views

 

Oleh: Syarifuddin Simatupang

MONALISA | TAPTENG | – Razia cafe remang-remang akan terus digencarkan sehingga tidak ada ruang gerak bagi para pengusaha cafe di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Prov- Sumatera Utara.

Menurut Kepala Satpol PP Tapteng, Hikmal Batubara, petugas Satpol PP, Kamis (16/11) dini hari kembali menggelar razia Cafe remang-remang yang diduga menjadi tempat berbuat mesum di 2 kecamatan wilayahTapteng, yakni Kecamatan Tapian Nauli dan di Kecamatan Pinangsori.

Hasilnya, 10 wanita yang diduga Pekerja Seks Komersil (PSK) diamankan dan digelandang ke kantor Satpol PP Tapteng, di Jalan Sinta M Pohan Pandan.“Kita menduga ini sarang maksiat berkedok cafe remang. Jadi selain melayani tamu, minuman keras juga disediakan pengusaha cafe”. Hikmal Batubara.

Selanjutnya Kepala Satpol PP Tapteng menjelasksn, selain mengamankan 10 wanita dari cafe remang itu, petugas juga berhasil menyita sejumlah minuman keras berbagai merk dari sejumlah cafe.

Sementara, ke- 10 wanita yang diamakan itu direncanakan diberangkatkan ke Parawansa Berastagi untuk dilakukan rehabilitasi, “Kita akan kordinasi dengan Dinas Sosial Tapteng apakah mereka dibawa ke Parawansa atau mereka diberi pembinaan Dinas Sosial”. jelas Hikmal.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here