Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke 72, Tingkatkan Kopentensi Anak Didik Untuk Meraih Prestasi Setinggi Langit

0
203 views
Kegiatan Hari Guru SMA Negeri 1 Bandar

Oleh : Jasfer Nainggolan

MONALISA | PERDAGANGAN | – SMA Negeri 1 Bandar Perdagangan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara menggelar berbagai Kegiatan dalam Rangka Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI Ke-72 Kamis (23/11/2017).

Wartawan Monalisa saat menyambangi (Kepsek) Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Bandar Mariani Samosir S.pd dikantornya mengatakan,Bahwa sebagai Ketua Panitia dalam rangka Hari Guru dan HUT PGRI ke-72 ,Muktar Sihombing.Kegiatan tersebut terlaksana atas dukungan semua Pihak.

“Guru-guru dan seluruh Siswa-Siswi semua terlibat dalam semua Kegiatan yang diperlombakan di Sekolah seperti Olah raga Futsal, Tarik Tambang dan Olahraga lainnya,” ujar Mariani.

Lebih lanjut dijelaskan, Kegiatan yang dilaksanakan termasuk dadakan sebab tidak terjadwal sebelumnya. Acara tersebut termasuk Kreativitas anak didik Sekolah ini.” Kita berharap pada hari mendatang semakin berkualitas,” tegasnya.

Sebelumnya para siswa menggelar Lomba Keterampilan Siswa (LKS).Kedepan agar lebih meriah lagi digelar Festival dan Olahraga Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-72 para Anak murid semakin terpacu Belajarnya di hari mendatang,” Intinya kita sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan,kedepan semua Guru-guru agar memberikan Pendidikan yang terbaik kepada Anak Didik, agar semua Anak anak Didik dapat berkualitas kedepan. Dan dapat menjadi Agenda Rutinitas setiap Tahun,” ujarnya lagi.

Harapan saya,ujar mariani.”Anak didik dari SMA Negeri 1 Bandar bisa menjadi Utusan mengikuti Kegiatan Festival ataupun kegiatan Olahraga ataupun di Bidang Studi ke tingkat Provinsi bahkan sampai ke tingkat Nasional, untuk berkopetensi lebih di tingkatkan dan Belajar dengan baik, harus tetap menghargai Guru dan Orang Tua, Raihlah Cita-Cita yang tinggi,” pungkasnya. (*)

 

 

 

 

 

Baca Juga

Berita Terkait: ūüĎČ  Mendadak Sat Narkoba Gelar Tes Urine Langsung Diawasi Kapolres Tapteng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here