Friday, 25/5/2018 | : : UTC+7
Monalisanews
Monalisanews

JR Saragih Tegaskan Partai Demokrat Anti Politik Uang!

JR Saragih Tegaskan Partai Demokrat Anti Politik Uang!

Oleh Redaksi

MONALISA | SIBOLGA | – Politik uang kerap digunakan dalam menggerakkan partai untuk dekat dengan masyarakat. Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih menegaskan bahwa Partai Demokrat tidak boleh menggunakan politik uang.

“Kader Partai Demokrat haram bagi-bagi uang, Saya tegaskan sekali lagi, jangan bagi-bagi uang kepada masyarakat karena Partai Demokrat Anti politik uang,” tegas Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih di acara pelantikan DPC dan DPAC Partai Demokrat di Gedung Nasional, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Jumat (1/12/2017).

Menurutnya, penggunaan uang hanya boleh digunakan untuk membantu masyarakat yang sedang kesusahan seperti menolong orang sakit, beasiswa hingga hal-hal yang sifatnya jiwa sosial.”JR Saragih tidak pernah bagi uang, karena buat saya itu berdosa. Gunakan uang untuk kepentingan hal yang positif seperti berbagi kasih kepada anak yatim piatu, fakir miskin, panti jompo, disabilitas, menolong orang sakit. Gunakan uang untuk berbuat kasih,” paparnya.

Dengan tegas, kehadiran di Kepulauan Nias dan Sibolga dalam rangka melakukan pelantikan DPC dan DPAC bukan untuk berkampanye.”Saya ada di Sibolga bukan kampanye, bukan bagi-bagi uang. Saya menggunakan uang untuk berbagi melainkan tali kasih dan selalu memberi buat anak yatim karena melalui hal ini menjadi salah satu cara mengucapkan syukur, menolong orang adalah bagian dari hidup saya dan saya tidak pernah Bagi-Bagi uang karena Partai Demokrat harus membantu masyarakat,” ungkapnya.

Mendengar hal ini, juga diaminkan oleh Ketua DPC Sibolga Effendi Marpaung. Di mana, pihaknya siap bertindak tegas bagi siapapun yang melanggar aturan yang sudah diberikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih.(*)

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.monalisanews.com