Kepakan Rajawali Satukan Sibolga & Tapanuli Tengah

0
228 views

Oleh Redaksi

MONALISA | SIBOLGA | – Ada yang menarik saat pelantikan DPC dan DPAC Partai Demokrat Sumatera Utara yang dilaksanakan di Kota Sibolga, Sumatera Utara. Pasalnya, di sini Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih melantik dua wilayah sekaligus yakni Sibolga dan Tapanuli Tengah.

Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Tahan Manahan Panggabean, BPOKKD DPD Sumatera Utara Ronald Naibaho, Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Silverius Bangun, Sekretaris DPD Sumatera Utara Hj. Meilizar Latief serta jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Sumatera Utara.

“Pelantikan ini dipersiapkan selama tiga hari sesuai keinginan Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara yang meliputi Sibolga dan Tapanuli Tengah,” ucap Wakil Ketua 1 DPC Sibolga Fernando Hombing di Gedung Nasional, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Jumat (1/12/2017).

Sementara itu, Ketua DPC Sibolga Effendi Marpaung mengatakan bahwa dengan menjadi ketua terpilih membuatnya memiliki tanggung jawab besar, di mana tugasnya memenangkan pesta demokrasi di 2018 dan 2019.

“Tugas kami adalah harus memenangkan di Sibolga dan ini tugas berat kami serta tanggung jawab kami. Bahkan, kami sudah mempersiapkan anak ranting, apalagi Sibolga mempunyai 4 kecamatan, 17 Kelurahan, 86 lingkungan, jumlah penduduk 90 ribu orang dengan kapasitas memilih 60 ribu orang,” urainya.

Sementara, Ketua DPC Tapanuli Tengah Unedo Martin Lumbantobing mengutarakan bawah pihaknya siap melakukan yang terbaik yakni membawa JR Saragih memenangkan pertarungan ini serta siap membenahi dari tahun sebelumnya.

“Kami bangga dengan pelaksanaan di Kota Sibolga maka kami akan meningkatkan kembali. Kami juga akan menguatkan sinergitas dalam melakukan pemilihan yang terdapat 300 orang lebih penduduk di Tapanuli Tengah,” lanjutnya.

Berita Terkait: 👉  BABINSA BERSAMA KELOMPOK TANI BERSIHKAN SALURAN IRIGASI UNTUK MENINGKATKAN DEBIT AIR

Di sisi lain, Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih menghimbau agar kader Partai Demokrat harus mengayomi dan membantu masyarakat dalam mendukung kinerja pemerintahan.”Kader Partai Demokrat harus ada di tengah masyarakat, hidupkan kemudahan masyarakat. Kader Demokrat harus bekerja keras, tinggalkan rasa malas, jalinlah komunikasi hingga bangunlah kekuatan untuk memajukan Partai Demokrat,” tukasnya.(*)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY