Hari ini,Perayaan Natal Bersama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Simalungun Tahun 2017

0
259 views

Oleh Redaksi

MONALISA | SERBELAWAN | – Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kecamatan Bandar Huluan, Kecamatan Pamatang Bandar, Bandar Masilam menggelar perayaan Natal 2017 bersama di Lapangan Bola Serbelawan Selasa (5/12/2017) pagi 9.00 -10.00 wib, prosesi pukul 10.00 – 10.30 wib, ibadah natal mulai pukul 10.30-12-45 Wib.

Natal Yang dipimpin Pdt.Darwin Lumban Tobing dengan Tema,” Tuhan Allah telah memberikan kepadaku lidah seorang murid supaya dengan perkataan aku dapat memberi semangat baru kepada kepada orang yang letih lesu” (Yesaya 50 : 4a).

“Dengan perayaan Natal mari kita gelorakan Semangat Baru melalui peningkatan pelayanan, pemberdayaan dan peran serta masyarakat demi mewujudkan masyarakat yang mandiri, tentram dan berseri, ”

Ribuan masyarakat sudah mulai madati lokasi, dalam kebersamaan Dan berbagi firman Tuhan melalui perayaan Natal dilaksanakan jemaat dan masyarakat Kabupaten Simalungun.

Dengan Perayaan Natal Bersama diharapkan dapat terlaksana di Kecamatan Kecamatan lainnya di Kabupaten Simalungunsehingga dapat membagi Berkat bagi banyak Orang melalui firman Tuhan.

Kegiatan Natal kali ini dirangkai dengan Pasar Murah yang dilaksanakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemkab Simalungun setelah usai ibadah Natal. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here