Bupati Bakhtiar Apresiasi Kegiatan Natal GPDI Sibolga & Tapteng

0
104 views

Oleh: Syarifuddin Simatupang

MONALISA | TAPTENG | – Audensi Panitia Natal GPDI Wilayah Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Prov- Sumatera Utara, dengan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, Selasa (5/12) di ruang kerja Bupati di Pandan.

Bupati Tapteng  Bakhtiar Ahmad Sibarani, didampingi Asisten Kesmas, Antonius Simajuntak menyambut baik pelaksanaan Natal GPDI wilayah Sibolga – Tapteng. Bakhtiar berharap, dengan kegiatan Natal ini akan dapat menambah keakraban dan kerukunan sesama umat Kristiani dan antar umat beragama di dua daerah.

“Kiranya, melalui kegiatan Natal ini, dapat memper-erat dan menambah keakraban kerukunan sesama umat Kristiani, maupun antar umat beragama diwilayah Kota Sibolga dan Kabupaten Tapteng. Khususnya, membantu Pemerintah mensukseskan Program Pembangunan di kedua wilayah Sibolga dan Tapteng ini”. imbuh Bupati.

Sebelumnya, Ketua Wilayah, Pdt Sutosman Manise, didampingi Ketua Panitia Pdt IM Ritonga, Sekretaris Pdt  Hotniel Laoli,  Bendahara Pdt.  Preddi Manik  dan sejumlah Pengurus menyampaikan, kedatangan Panitia Natal GPdi untuk bersilahturahmi.

Disamping audensi, sekaligus memperkenalkan Panitia serta mengundang Bupati Tapteng menghadiri Perayaan Natal Wilayah GPdi Kota Sibolga – Tapteng  yang akan dilaksanakan pada hari  Kamis (14/12)  yang akan datang di  gedung Sopo Holong Kota Sibolga.

“Untuk itu, kami sangat mengharapkan kehadiran bapak Bupati Bakhtiar Sibarani, sekaligus memberikan sambutan bimbingan dan arahan pada acara Natal nanti”. kata Ketua Panitia Pdt IM Ritonga.(*)

 

 

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Pemkab Simalungun Rujuk Fahran Penderita Kelainan Jantung Ke RS Adam Malik

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY