Tuesday, 12/12/2017 | : : UTC+7
Monalisanews
Monalisanews

Tinjau Pembukaan Jalan dan Natal Bersama Masyarakat

Tinjau Pembukaan Jalan dan Natal Bersama Masyarakat

Oleh Redaksi

MONALISA | TAPUT | – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si kunjungan kerja selama 2 hari di Kecamatan Parmonangan sekaligus merayakan Natal Oikoumene yang dipusatkan di Desa Manalu Purba, Hajoran (Senin, 4/12).

Kunker kali ini untuk meninjau pembukaan jalan menuju Hajoran yang merupakan daerah perbatasan dengan Kab. Tapteng.Perjalanan Bupati bersama rombongan menempuh medan berat dengan roda 2.

Selama perjalanan menuju Hajoran, Bupati bersama dengan rombongan beberapa kali beristrahat dan bertatap muka dengan masyarakat.”Semoga pembukaan jalan ini dapat selesai dengan baik agar kami merasa lebih ‘merdeka’ dan terima kasih atas perhatian Bapak Nikson Nababan,” ucap tokoh masyarakat.

Setibanya di Desa Manalu Purba, Bupati bersama rombongan beristrahat dan berbaur di rumah penduduk setempat.

Keesokan harinya (Selasa, 5/12), Bupati bersama dengan rombongan menyempatkan diri untuk meninjau pasar tradisonal dan menjelang malam hari dilanjutkan dengan Perayaan Natal Oikoumene Kecamatan Parmonangan.

Perayaan ini berlangsung hikmat dan sederhana namun masyarakat penuh suka cita dengan kehadiran Bupati yang didampingi Ibu Satika Simamora.

Sambutan Bupati mengajak masyarakat tetap semangat dalam berusaha. “Semoga pembukaan jalan menuju Hajoran dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan menambah suka cita bagi kita semua dalam menyambut kelahiran Yesus Kristus,” ucap Bupati.

Bupati juga menjelaskan upaya-upaya dalam pembangunan Tapanuli Utara terutama dalam meningkatkan kesejahteraan. “Pembangunan daerah kita ini dapat terwujud apa bila masyarakat bergandengan tangan untuk mewujudkan kesejahteraan,” akhir sambutan Bupati yang dilanjutkan dengan penyalaan lilin.

Usai kebaktian, Bupati bersama Istri memberikan bantuan berupa Pupuk Organik Cair serta bingkisan kepada anak sekolah dan makanan tambahan kepada lansia.(*)

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *