Tuesday, 16/1/2018 | : : UTC+7
Monalisanews
Monalisanews

Bupati Baktiar Berangkatkan Kontingen Pesparawi Tapteng Mengikuti Lomba Tingkat Provsu

Bupati Baktiar Berangkatkan Kontingen Pesparawi Tapteng Mengikuti Lomba Tingkat Provsu

Bupati Tapteng, Bakhtiar A Sibarani, bersama Anggota DPRD Tapteng Antonius Hutabarat, Sekdakab Hendri Susanto Lumbantobing, Asisten I Pemerintahan dan Kesmas, Antonius Simajuntak, Ketua BKAG Tapteng Pastor Posma P Paulus Pr, dan SKPD Tapteng melepas keberangkatan kontingen Pesparawi Tapteng.

Oleh: Syarifuddin Simatupang

MONALISA | TAPTENG | – Sebanyak 55 orang Kontigen Paduan Suara Gerejawi (Pasperawi) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Jumat (8/12) diberangkatkan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, untuk mengikuti Pesparawi tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu), Senin dan Selasa (11 – 12/12-2017) di Medan. Dari halaman kantor Bupati Tapteng di Pandan.

Turut memberangkatkan kotigen Pesparawi, mewakili Anggota DPRD Tapteng, Antonius Hutabarat, Sekdakab Hendri Susanto Lumbantobing, Asisten I Pemerintahan dan Kesmas, Antonius Simajuntak, Ketua BKAG Tapteng Pastor Posma P Paulus, Pr, dan SKPD Tapteng

Bupati Bakhtiar yakin, dengan kesungguhan kontigen Pesparawi Tapteng latihan hingga menghasilkan rasa kekompakan dan kebersamaanya akan mampu meraih prestasi pada perlombaan.“Kita yakin, dengan kesungguhan seluruh Tim Paduan Suara Gerejawi Tapteng serta dengan latihan selama ini menumbuhkan kekompakan dan kebersamaan. Maka akan melahirkan tim yang solid, melahirkan Paduan suara yang harmonis,” kata Bakhtiar Sibarani pada arahan dan bimbingannya.

Bupati juga mengingatkan, seluruh kontingen agar dapat menjaga kesehatan, kekompakan dan rasa kebersamaan selama mengikuti perlombaan.“Selamat bertanding, tunjukkan prestasi, satu tujuan untuk mewujudkan cita-cita, kembali ke Tapteng pulang dengan membawa prestasi”. imbuh Bupati.

Tidak lupa Bupati menyampaikan rasa sukur dan kesenangannya atas digelarnya kembali kegiatan Pesparawi mulai Tahun 2016 lalu. Saat itu Bakhtiar menjabat Ketua DPRD Tapteng, sehingga melalui koordinasi dan komunikasi yang terjalin baik dengan Pemkab Tapteng, hingga Tahun 2017 kegiatan Pesparawi itu tetap dapat dilaksanakan.

Sebelumnya, Ketua Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Daerah (LPPD) Tapteng Jannes Maharaja dalam laporannya menyampaikan, jumlah Tim kontingen Pesparawi Tapteng yang diberangkatkan sebanyak 55 orang untuk mengikuti pertandingan Pesparawi selama dua hari, mulai tanggal 11 sampai dengan 12 Desember 2017 di Kota Medan.

Jannes Maharaja mengatakan, LPPD Tapteng dan seluruh tim menyampaikan apresiasi yang sangat kepada Bupati dan DPRD atas perhatian dan dorongan kepada tim Pesparawi Tapteng untuk mengikuti kegiatan tersebut.“Untuk itu kami mengharapkan doa dari Bupati dan masyarakat Tapteng, kiranya Tim Paduan Suara LPPD Tapteng dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tapteng”. kata Jannes.(*)

 

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *