Pemerintah Kota Akan Gelar Puncak Perayaan Natal Oikumene 28 Desember 2017

0
116 views

Oleh Redaksi

MONALISA | SIANTAR | – Pada hasil keputusan rapat panitia perayaan natal oikumene kota Pematangsiantar pada hari jum’at (13/12) yang lalu, puncak perayaannya akan di laksanakan pada tanggal 28 desember 2017 di lapangan Haji Adam Malik,  dalam rangka aksi sosial panitia melakukan penanaman pohon di taman kehati sekitar sungai Bahbolon jalan MH Sitorus jum’at  lalu.

Sebelum melaksanakan penanaman, Pdt Kepler Bakara memimpin ibadah, ketua umum panitia Drs. Resman Panjaitan diwakili seksi sosial Drs. Pariaman Silaen mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan aksi sosial panitia sebelum perayaan puncak natal oikumene pada 28 desember 2017, selain penanaman pohon aksi sosial juga akan ditandai dengan donor darah dan pemberian tali asih berupa alat bantu pendengaran serta kursi roda bagi warga jemaat, katanya.

Sementara itu, ketua BKAG Pdt. Tendens Simanjuntak diwakili sekretaris Raja PS Janter Aruan menjelaskan, “melalui program penanaman pohon panitia mengajak masyarakat untuk juga melestarikan alam dengan budaya cinta lingkungan dan pelestarian alam”.ujarnya.

Untuk mempertahankan predikat kota paling toleran se Indonesia, Walikota Hefriansyah, SE, MM diwakili asisten Baren Purba sangat mengapresiasi dan menyambut baik penanaman pohon dalam rangkaian kegiatan persiapan merayakan natal oikumene tahun 2017 oleh panitia, aksi enanaman pohon dilakukan disekitar taman kehati yang merupakan ruang terbuka hijau yang dikelola Pemerintah kota melalui dinas lingkungan hidup.

Hadir juga dalam kegiatan penanaman pohon, kepala dinas lingkungan hidup Drs Jekson Gultom, sekretaris dinas sosial Patresias Marbun serta para petugas kebersihan dan seluruh panitia Natal Oikumene kota Pematangsiantar tahun 2017.(*)

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Plh Walikota Pematangsiantar buka Musrenbang RPJMD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here