Edi Ramayadi Dipastikan Maju Sebagai Calon Gubernur Sumut,

0
83 views

” Sampaikan kepada lawan-lawan Politik ,Saya Pasti Maju Terus, Ga aci ceng,”

Oleh Redaksi

MONALISA | SIANTAR | – Kehadiran Pangkostrad Letjend Edy Ramayadi pada acara Perayaan Natal Persadaan Simanjuntak Sitolu Sada Inna dan Boru (PSSSI-B) Kota Siantar di Aula FKIP Nomensen, Sabtu (23/12/2017) malam dirinya diundang langsung oleh teman seangkatannya sewaktu masih dalam pendidikan Akademi Militer (Akmil).

“Saya diundang langsung oleh teman teman saya,kalau sama kami,semisting atau serantang,ada Ganda Simanjuntak, Sitorus dan Simarmata. “Sebagai teman!..masak saya tidak hadir,” ujar Edy kepada Monalisa.

Lebih lanjut Edy menambahkan, “Saya sangat prihatin jika pada zaman sekarang masih ada orang atau kelompok yang mempersoalkan agama, itukan keyakinan dan hak dari setiap individu,” ungkap Jendral bintang tiga ini.

“Artinya ‘agama’ tidak dikacau balaukan oleh kepentingan politik, Jadi kalau ada yang mempersoalkan agama berarti dia tidak mengerti arti agama. Bangsa kita bangsa yang besar rasa persatuan dan kesatuan itu adalah kekuatan kita, dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika dan jangan mau kita dipecah belah oleh sekelompok orang yang memanfaatkan perbedaan agama. Yang penting kita saling menghormati dan menghargai perbedaan,apa lagi kehadiran saya berkat undangan teman teman saya ini,” sebutnya.

Kehadiran saya disini tidak cukup hanya toleransi ,kalau hanya toleransi saya hanya mengucapkan,”Selamat Hari Natal” tapi kalau saya hadir disini itulah tanda Solideritas,”ujar Edy.

Sementara itu, Adanya gonjang ganjing pengunduran dirinya tidak diterima Panglima terkait pencalonannya sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara Edy lebih lanjut kepada Monalisa mengatakan,Tidak ada larangan, saya pasti maju sebagai calon Gubernur Sumatera Utara,”Tolong sampaikan kepada lawan lawan politik saya, pasti maju sebagai Cagubsu,”tegasnya.

Edy lebih lanjut mengatakan, Tidak ada larangan bagi saya, Jabatan Politik adalah Hak Prerogatif perorangan bangsa ini.Saya selaku anak bangsa itu ga ada yang boleh melarang, “Saya tetap main nanti di bulan Juni 2018, saya pastikan maju sebagai Cagubsu, ” Ga Aci Ceng,” sebut Edy disambut derai tawa pengunjung.(*)

Berita Terkait: 👉  Menyambut HUT TNI Ke-73,Korem 022/PT Ziarah Di TMP

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here