Tuesday, 16/1/2018 | : : UTC+7
Monalisanews
Monalisanews

Isak Tangis & Do’a Mengiring Feronika

Isak Tangis & Do’a Mengiring Feronika

Oleh: Syarifuddin Simatupang

MONALISA | SIBOLGA | – Sebelum acara pemakaman, Jenazah almarhum Feronika (20) korban kecelakaan tunggal mobil Pajero Sport BK 868 AJ di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Parapat – P Siantar, Selasa (26/12) baru lalu, terlebih dahulu disemayamkan di HTT yang berada di Jalan Ahmad Yani, Sibolga.

Menuju pemakaman, terlebih dahulu melintasi rumah almarhum wanita cantik (Feronika Anggraini) di jalan Sutomo Lingkungan I Kelurahan Simare-mare Kecamatan Sibolga Utara untuk dikebumikan, Kamis (28/12) sore sekitar pukul 15. 00 Wib di Pekuburan Buddhis di Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan.

Kakak korban Regina, (24) terus terisak ketika jenazah adiknya dimasukkan ke liang lahat. Doa-doa-pun terus dipanjatkan agar arwah almarhum diterima disisi sang pencipta.

Setibanya di pemakaman, jenazah langsung dimasukan ke liang lahat yang diiringi isak tangis para pelayat, khususnya keluarga kandung almarhum yang turut menjadi korban dalam kecelakaan itu. Usai pemakaman dilanjutkan dengan acara ritual sesuai dengan tata cara agama Buddha.

Tidak banyak informasi yang didapat dari keluarga almarhum, karena pihak keluarga masih sangat terpukul dan trauma akibat kejadian naas yang menimpah adik mereka.

Hanya saja ketika hendak pulang dari pemakaman, Regina mengaku tidak mau naik mobil karena masih trauma dan memilih naik sepeda motor. “Gua tidak mau naik mobil, gua naik kereta (sepeda motor) aja”. katanya.

Sebagaimana diberitakan, bahwa almarhum Feronika Anggraini, akan menikah bulan Februai 2018. Anak kedua dari lima bersaudara itu dikabarkan berangkat ke Medan untuk belanja baju pengantin.(*)

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *