Tuesday, 16/1/2018 | : : UTC+7
Monalisanews
Monalisanews

GANS, ‘Malam Tahun Baru Upayakan Berkumpul Dengan Keluarga.Hindari Anak Remaja Anda Dari Penyalagunaan Narkoba’

GANS, ‘Malam Tahun Baru Upayakan Berkumpul Dengan Keluarga.Hindari Anak Remaja Anda Dari Penyalagunaan Narkoba’

 

Ketua GANS Yan Asmara dan Bupati Simalungun JR Saragih

Oleh Redaksi

MONALISA ( Sabtu 30/12/2017) – Jelang liburan malam tahun baru kebiasaan para remaja kita kerap ikut kegiatan kumpul dengan teman atau komunitasnya.

Namun kita sebagai orangtua tentu perlu tetap waspada dengan kebiasaan atau prilaku anak kita. Karena hampir semua sudut tempat sudah terkontaminasi penyalagunaan Narkoba. Hal ini di ungkapkan Ketua GANS Yan Asmara saat di temui oleh awak media di sebuah cafe di Kota Pematangsiantar.

Mari kita kembalikan lagi masa masa dulu saat kebersamaan bersama keluarga. Mari kita rangkul kembali para remaja kita yg sudah bosan dengan suasana keluargaan sehingga lebih memilih kumpul malam tahun baru bersama teman2 nya.

“Peran aktif keluarga penting untuk menghindari remaja2 saat ini. Sebelum semua nya terlambat,” ungkap Yan.

Dimulai lah dengan mengajak lebih sering kumpul dengan keluarga. Ujar yYan menambahkan, “Berlibur dengan keluarga. Jika karena faktor ekonomi menjadi sebab? Mulai lah mengajak serta anak anak untuk ikut membantu orang tua dalam kegiatan yang dapat mendongrak ekonomi dengan hal yang baik. Seperti kegiatan yang kreatif sehingga dapat menghasilkan income keluarga,” imbuhnya.

Yan berpesan kepada semua orangtua untuk kembali merangkul remaja remaja yang sudah terlihat bosan dengan kita dirumah. Mari kita berbuat sebelum semua terlambat.’ pungkasnya. (*)

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *