Bupati Taput Pimpin Upacara Peringatan Hari Amal Bakti ke-72

0
41 views

Oleh Redaksi

MONALISA | –  Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Parsaoran Hutagalung pimpin Upacara Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke-72 dengan tema ‘Tebarkan Kedamaian’ yang bertempat di lapangan Kantor Bupati, Tarutung (Rabu, 3/1).

Sambutan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin yang dibacakan Asisten I mengucapkan Selamat Hari Amal Bakti ke-72 serta mengajak seluruh Aparatur Pusat dan Daerah khususnya Kementerian Agama untuk selalu mengayomi bangsa dengan bimbingan kehidupan beragama yang berkualitas terutama menjaga keutuhan NKRI.

Menteri juga menambahkan perlunya ASN Kementerian Agama dan seluruh komponen umat beragama agar bersama-sama menjadi Duta Penebar Kedamaian demi terciptanya Negeri yang tenteram dan sejahtera.“Tema ini dipilih karena pada hakekatnya agama berfungsi menyemai kebaikan dan menebar kedamaian yang merupakan pesan universal semua agama karena akan membawa kebahagiaan bagi umat manusia,” lanjut sambutan Menteri Agama.

Turut hadir pada Upacara tersebut para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para pimpinan OPD/Unit Kerja, Kakan Depag beserta jajarannya, Kepala KUA dan Penyuluh Agama, Kepala MA-MTs dan MI (Negeri/Swasta) serta seluruh Guru Agama se-Taput.(*)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY