JR Saragih: ” Buat Saya Semua Adalah Sahabat “

0
117 views
JR – Ance

Oleh Redaksi

MONALISA | JAKARTA| – Dengan diusungnya JR Saragih dari Partai Demokrat, PKB dan PKPI maka dirinya akan bertarung dengan Edy Rahmayadi serta Djarot Saiful Hidayat. Baginya, kesemuanya adalah sahabat.

“Bagi kita siapapun itu semua adalah sahabat tapi di dalam persaingan maka berikanlah yang terbaik buat masyarakat Sumatera Utara,” ucap Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih di Kantor DPP PKB, Raden Saleh, Jakarta Pusat, Senin (8/1/2018).

Dirinya meminta kepada semua pihak agar memberikan hak dan kewajiban masyarakat Sumatera Utara dalam menentukan pilihannya di Pilkada Sumatera Utara 2018.”Biarkan masyarakat memilih dan melihat serta mengetahui potensi setiap Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara untuk menjadi Sumatera Utara lebih maju di kemudian harinya,” tambahnya.

Lalu bagaimana dengan saingan JR Saragih dalam menghadapi kemenangan guna menjadi Gubernur Sumatera Utara di 2018?

“Bagi saya semua terberat, tapi kita punya harapan untuk menang, latar belakang siapapun yang datang ke Sumatera Utara bisa menjadikan semangat baru di tengah masyarakat. Dengan kehadiran JR Saragih di detik terakhir sudah ditunggu masyarakat Sumatera Utara,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Ketua DPD Partai Demokrat JR Saragih sehari sebelumnya sudah mendapat dukungan dari Partai Demokrat. Keputusan ini diumumkan secara langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.Bahkan, hari ini Partai PKB sudah menentukan pilihan kepada dirinya untuk maju bersama Ance Selian di Pilkada Sumatera Utara 2018.(*)

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Polsek Dolok Silau Sosialisasi Pencegahan Narkoba

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY