Sunday, 18/2/2018 | : : UTC+7
Monalisanews

Setelah Lolos Verifikasi Administrasi, JR Saragih & Ance Selian Segera Cek Kesehatan

Setelah Lolos Verifikasi Administrasi, JR Saragih & Ance Selian Segera Cek Kesehatan

Oleh Redaksi

MONALISA | MEDAN | – Setelah dinyatakan lolos verifikasi administrasi oleh KPUD Sumatera Utara, maka JR Saragih dan Ance Selian berhak mengikuti test kesehatan. Keduanya mengaku siap untuk menjalani test tersebut.

“Tidak ada persiapan apapun untuk test kesehatan, karena kami berdua sudah siap melakukan test tersebut,” ungkap JR Saragih di Kantor KPUD Sumatera Utara, Medan, Rabu (10/1/2018).

Pria yang menjabat sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara ini menambahkan jika dirinya sudah kerap kali melakukan test kesehatan, apalagi jika dilihat dari kebiasaannya berolahraga maka kepercayaan diri semakin kuat guna menjalani test kesehatan.

“Setiap bulan saya melakukan test kesehatan, jadi tidak usah disangsikan lagi soal kesehatan pasalnya kami berdua selalu hidup sehat,” tambahnya.

Di sisi lain, Ketua KPUD Sumatera Utara Mulya Banurea mengatakan bahwa test kesehatan akan dilakukan pada tanggal 11 dan 12 Januari 2018. Test ini dilakukan di RS. Adam Malik Medan yang dimulai pukul 07.00 WIB.

“Test kesehatan ini lebih difokuskan pada kesehatan diri para pasangan calon, baik itu test narkoba serta di dalam bagian tubuh. Tak terkecuali rambut pun juga akan diperiksa guna mengetahui apakah kesehatan para paslon baik atau tidak,” pungkasnya.

Seperti diketahui, pasangan bakal Calon Gubernur JR Saragih dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Ance Selian telah resmi dinyatakan lolos oleh KPUD Sumatera Utara.(*)

 

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Contact Us