JR – Ance Tampil Sporty saat Test Kesehatan

0
98 views

Oleh Redaksi

MONALISA | MEDAN | – Ada yang menarik saat Calon Gubernur JR Saragih dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara datang untuk melakukan test kesehatan di RSUP Adam Malik. Pasalnya dari kesemua pasangan calon, JR Saragih dan Ance Selian terlihat lebih sporty dari sisi penampilan.

“Kita kan mau melakukan test kesehatan makanya kita menggunakan pakaian sporty ini,” ucap JR Saragih di RSUP Adam Malik, Medan, Sumatera Utara, Kamis (11/1/2018).

Diakuinya, berpakaian seperti ini sudah biasa baginya jika ingin melakukan test kesehatan apalagi kesehatan menjadi fokus utama buatnya dalam bekerja.

“Kalau saya pakai jas nanti dibilangnya tidak sehat, dengan berpakaian seperti ini maka setiap hari saya siap untuk berolahraga,” lanjutnya.

JR Saragih berpendapat bahwa dengan menggunakan pakaian sporty saat menjalankan test kesehatan memiliki bagian dari hidup dan jiwa yang sehat.

“Ini kan terlihat tanda-tanda orang sehat karena sehabis ini saya mau langsung olahraga lari. Lagi pula periksa kesehatan juga dalam keadaan sehat,” urainya.

Pria berdarah Simalungun dan Karo ini menambahkan bahwa dirinya sangat fokus terhadap kesehatan apalagi olahraga telah menjadi bagian dalam hidupnya.

“Saya kan hampir setiap hari olahraga, jadi percaya kalau tubuh saya itu sehat selalu,” lanjutnya lagi.

Selain itu, Ance Selian juga berpendapat bahwa dalam menghadapi test kesehatan tidak memiliki rasa grogi sedikit pun. Baginya, olahraga sudah menjadi bagian dari hidupnya.

“Biasa aja, enggak grogi juga karena saya dan Pak JR suka olahraga. Olahraga itu penting dalam hidup kami berdua,” bebernya lagi.

Tak itu saja, keduanya juga harus menghadapi test psikologis yang dihadapkan hampir 200 soal serta melakukan interview yang menjadi salah satu syarat dari KPUD dan Banwaslu.

Berita Terkait: 👉  Cagubsu 2018, Demokrat Sumut Yakin PAN Pilih JR Saragih

“Semua ini menyangkut hal pribadi, tentunya jawaban merupakan pribadi seseorang jadi tidak mungkin sama semua,” tutup keduanya dengan nada serentak. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here