Open House Wabup Tapteng Darwin Sitompul: “Bersykur Atas Kebaikan Tuhan”

0
133 views

Pdt Pahala Sitorus STh MTh: “Kiranya Tuhan Memampukan Pemerintah Tapteng Membawa Masyarakat Menuju Yang Maju & Sejahtera”

Oleh: Syarifuddin Simatupang

MONALISA | TAPTENG | – Kiranya di Tahun 2018 Tuhan memberkati Pemerintah dan masyarakat Tapteng. Khususnya  Keluarga Bupati dan wakil Bupati Tapteng.Tuhan memampukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Tengah (Tapteng) Prov- Sumatera Utara membawa masyarakat Tapteng Maju dan Sejahtera.

“Dengan bersyukur, kita menjadi orang yang rendah hati dan lemah lembut. Kita tidak menyombongkan diri Hati kita, menjadi keras dan untuk tertutup untuk kebaikan Tuhan”. kata Pdt Pahala Sitorus STh MTh.

Selanjutnya Praeses HKBP distrik IX Sibolga Tapteng Nias, Pdt Pahala Sitorus STh MTh, dalam Khotbahnya  yang diambil dari Nats Mazmur 65:12a, Rabu (10/1-2018) pada Open House Syukuran  Tahun Baru Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul, di Rumah Dinas Wakil Bupati Tapteng Jl Raja Junjungan Lubis Pandan.”Mari kita memupuk diri kita untuk senantiasa membuka diri Kepada Kebaikan Tuhan”. imbuh Pdt Pahala Sitorus.

Acara Open House Natal dan Syukuran awal Tahun Baru 2018 yang diawali  Ibadah  dengan Pengkhotbah Pdt.  Pahala Sitorus STh MTh, tampak hadir Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, dan Wakilnya Darwin Sitompul, Walikota Sibolga Drs Muhammad Syarfi Hutauruk MM didampingi istri Delmeria Sikumbang, Ketua MUI Tapteng Drs H Ngadiman KS, Kejari Sibolga Timbul Pasaribu SH, Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi, Ketua BKAG Tapteng, Pdt Pornelis Manalu STh.

Forkopimda Tapteng, Sekdakab Tapteng, beserta Sekda dan SKPD Kota Sibolga ,  Ketua DPRD dan Anggota DPRD Tapteng, pihak Perbankan, BPJS, bersama Camat se- Tapteng, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda,  dan masyarakat.

Ketua MUI Tapteng Drs H Ngadiman KS, didampingi Pdt Pornelis Manalu STh mewakili BKAG Tapteng dalam sambutannya ber-harap. kita bersama di Tahun Baru dengan semangat Baru.”Doa kami dari Umat beragama Kiranya Wakil Bupati Tapteng dan Keluarga diberi kekuatan, kesehatan mendampingi Bupati Tapteng mewujudkan Visi Misi Tapteng menjadikan Tapteng lebih sejahtera dan bermartabat”. sebutnya.

Berita Terkait: 👉  Transaksi Non Tunai Mulai Digalakan Di Taput

Sementara itu, Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk mengatakan, Tahun 2017 merupakan momentum untuk instropeksi diri, sehingga di Tahun 2018  ini kita dapat memperbaiki diri kearah yang lebih baik.”Selama kurang lebih delapan bulan kebersamaan Pemerintah Kota Sibolga dan Pemkab Tapteng dibawah kepemimpinan Adinda Bakhtiar Ahmad Sibarani, dan Darwin Sitompul  terjalin dengan baik. Pembangunan di kedua daerah Sibolga dan Tapteng dapat lebih meningkat”. sebut Walikota.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul  atas nama Pribadi dan atas nama keluarga mengucapkan selamat Tahun Baru 2018 mohon maaf Lahir dan Bathin.”Kami menyadari sepanjang 2017, ada khilaf dan silaf. Untuk itu kami mohon dimaafkan,  mari kita songsong Tahun 2018 yang lebih baik. Kiranya kedepan, hubungan antara Pemkab Tapteng dengan masyarakat”.

“Juga hubungan khususnya dengan Pemko Sibolga semakin erat diantara kedua Pemimpin di kedua daerah ini, terjalin komunikasi yang baik sehingga  Pembangunan Tapteng Sibolga  cepat terwujud”. kata Darwin berharap.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, juga mengatakan disepanjang tahun 2017 ada salah dan khilaf. Kami (Bupati dan Wakil-red) mohon dimaafkan. Menyongsong Tahun 2018  dengan penuh semangat dan pengharapan, dan sekaligus terus meningkatkan pelayanan yang baik.”Sehingga, apa yang menjadi Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Tapteng yang Berkharakter,  Mandiri dan Berkeadilan Yang Sejahtera dapat terwujud”. kata Bupati.(*)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY