TimKes Ajukan 500 Soal Untuk JR Saragih & Ance Selian

0
127 views

Oleh Redaksi

MONALISA | MEDAN |- Pasangan Calon Pilkada Sumut 2018 JR Saragih dan Ance Selian telah selesai menghadapi test kesehatan tahap kedua. Bagi keduanya, untuk test kesehatan kedua ada 500 soal yang harus dihadapi.

“Bagaimana menghadapi tekanan, ada 500 soal. Buat psikiaternya lebih kepada pelayanan umum,” ujar JR Saragih dan Ance Selian, Jumat (12/1/2018).

Bagi keduanya pun, tidak menganggap test kesehatan merupakan test yang sulit apalagi test kesehatan ini kerap dilakukannya.

“Kita ikuti aturan, prosedur dan persoalan ini tidak dianggap masalah apalagi test kesehatan ini dilakukan bukan karena mau jadi Gubernur maupun Wakil Gubernur, terlebih kami kerap melakukan test kesehatan,” papar JR Saragih.

Tak itu saja, JR Saragih berpendapat setelah menyelesaikan test kesehatan tersebut, kedua pasangan calon ini sangat yakin bisa lolos guna maju di Pilkada Sumatera Utara 2018.Bahkan, seusai menjalani test kesehatan sejumlah pegawai rumah sakit dan warga pun menghampiri JR Saragih dan Ance Selian guna berjabat tangan serta berfoto bareng.”Kita harus memiliki keyakinan, apalagi kami berdua selalu hidup sehat,” ulasnya.

Di sisi lain, Ance Selian menambahkan untuk test kesehatan maka meliputi pemeriksaan mata, kejiwaan, psikologi, urine, telinga, USG dan wawancara.”Semua bisa menyaksikan dan melihat kalau dari sisi psikologi menjadi bagian dari kehidupan saya dalam mengingatkan orang lain, apalagi saya seorang ustad dan itu dari sisi rohani sehingga jasmani dan rohani saya selalu sehat,” tutupnya.(*)

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  PT. INDONESIA ASAHAN ALUMINIUM (Persero) MEMBUKA PELUANG UNTUK BERKARYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here