Launching Motor Pintar, Kunjungi SD Negeri 091627 Bandar Rakyat

0
95 views

Oleh Jasfer Nainggolan

MONALISA | SIMALUNGUN | –  Polsek Perdagangan Lounching Motor Pintar Perdagangan (MPP), setiap hari keliling ke sekitar sekolah-sekolah dasar (SD) Negeri kec Bandar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara.

Oprasional MPP ditangani langsung oleh personil Polsek Perdagangan Aiptu M.Nainggolan Babin Kamtibmas (Babinmas) Nagori Bandar Rakyat Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

Kunjungan MPP perdana ke SD N 091627 Nagori Bandar Rakyat selasa (16/01/2018).

Kepsek SD N 091627 Esther Ria Nurmawati Sp.d kepada monalisa mengatakan,” Dengan dioprasionalkan MPP oleh Polsek Perdagangan sangat membantu siswa-siswi SD N 091627 meningkatkan budaya membaca.”Tadi yang saya lihat yang dibaca oleh Siswa-Siswi buku buku yang berbobot, buku bacaan tentang lamaran Akademy Kepolisian (AKPOL) buku bacaan tentang kepatuhan berlalulintas dan buku ajaran tentang Agama, dan buku buku tentang patuh kepada sesama Teman,” ujarnya.

Esther berterimaksih kepada pihak Polsek Perdagangan atas programnya,kegiatan juga dilaksanakan pada saat reses dihalaman sekolah,”Sekali lagi saya mengucapkan Terima Kasih kepada bapak Polisi Aiptu M.Nainggolan sebagai Babinmas Nagori Bandar Rakyat,” Ungkap kepala sekolah Esther Ria Nurmawati Hutagalung.

Rian siswa kelas VI kepada Monalisa mengatakan,” Adanya motor pintar perdagangan yang dikendarai bapak Polisi berpakaian dinas Rian sangat terkejut. Ada apa Polisi ke sekolah kami pada saat reses. Eh ternyata bapak Polisi menawarkan buku buku Bacaan berupa mata pelajaran umum,” ujar Rian.

“ Sebagai pelajar kami sangat senang adanya motor pintar Perdagangan yang datang ke sekolah kami, gratis lagi. Buku buku yang dibawa bisa menambah wawasan kami,Terima kasih pak Polisi kalau bisa setiap hari datang ke sekolah kami,” harap Rian.(*)

 

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Ketua DPC PDI Perjuangan Sergai Delpin Barus, ST Hadiri Acara Peletakan Batu Ojaha Gereja HKBP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here