JR Saragih Hadiri Sidang Majelis Pendeta GKPS

0
112 views

Oleh Redaksi

MONALISA | JAKARTA |- Bupati Simalungun JR Saragih menghadiri Sidang Majelis Pendeta GKPS se-Indonesia yang diadakan di Hotel Grand Cempaka, Jakarta dari tanggal 17 hingga 20 Januari 2018. Kehadirannya memberikan pesan indah bagi seluruh pendeta yang hadir di sana.

Menurut Ephorus GKPS Romanja Purba, kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Simalungun menjadi bentuk keperdulian terhadap gereja GKPS di Sumatera Utara.

“Ini menjadi bukti bahwa seorang JR Saragih begitu perduli dengan gereja GKPS di Sumatera Utara. Bukan hanya gereja saja, tetapi dari jemaat hingga pendeta juga diperhatikan oleh Bapak JR Saragih,” ucapnya, Jumat (19/1/2018).

Diakuinya, selain memiliki keperdulian dengan kehadiran JR Saragih juga membawa semangat dan harapan baru untuk pendeta dalam memberitakan kasih buat masyarakat di Indonesia khususnya Sumatera Utara.

“Beliau (JR Saragih-red) memberikan semangat baru dan kasih melalui kinerjanya guna meningkatkan taraf kehidupan masyarakat di Sumatera Utara sehingga pemerintah dan gereja bisa saling bekerjasama dengan baik,” lanjutnya.

Sementara itu, Bupati Simalungun JR Saragih memberikan apresiasi dengan adanya sidang majelis tersebut. Pasalnya ini bisa memberikan keakraban antara pendeta dengan jemaat di GKPS.

“Gereja GKPS harus terus memiliki garam dan terang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga kondisi di Indonesia khususnya di Sumatera Utara semakin kondusif. Kerukunan beragama juga bisa terbentuk melalui sidang majelis tersebut,” tukasnya.(*)

 

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  SMA/SMK Plus Kesehatan Efarina Jalin Kerjasama Diklat Bintalfisdis Dengan Rindam I BB

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY