Shalat Jum’at bersama masyarakat Nagori Pamatang Asilom, Wakil Bupati Simalungun Berikan Bantuan Renovasi Rp 10 juta.

0
76 views

 

Oleh Redaksi

MONALISA | SIMALUNGUN |- Wakil Bupati Simalungun Ir H Amran Sinaga MSi melaksanakan Shalat Jum’at bersama masyarakat di mesjid Al-Amin Huta II Pematang Asilom Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun Sumatera Utara, Jum’at 02/02/2018.

Usai melaksanakan shalat Jum’at, Wakil Bupati Simalungun didampingi pangulu Pematang Asilom bersilahturrahmi dan ramah tamah dengan masyarakat di mesjid tersebut yang saat ini sedang dalam pekerjaan renovasi.

Dalam acara tersebut mewakili mayarakat Drs Samsiadi Damanik, menyampaikan terima kasih atas kunjungan silahturrahmi wakil bupati, “Kami berharap kehadiran bapak dapat memberikan semangat kepada kami dalam melaksanakan renovasi mesjid ini,”ujarnya.

Samsiadi berharap kepada Wakil Bupati Simalungun untuk berkenan memberikan bantuan dalam pelaksanaan renovasi mesjid. Dimana saat ini pelaksanaan renovasi masih membutuhkan dana dalam penyelesaian pekerjaan renovasi.

Sementara itu, Wakil Bupati Simalungun Ir H Amran Sinaga MSi mengatakan bahwa, pelaksanaan shalat Jum’at bersama masyarakat sering dilakukan di mesjid-mesjid yang berada di nagori-nagori se-Kabupaten Simalungun.

Menurut Wakil Bupati, hal tersebut dilakukannya agar dapat bertemu langsung dengan masyarakat dan bersilahturrahmi, sehingga mengetahui apa kebutuhan masyarakat, baik tentang kesehatan, jalan, pendidikan dan sebagainya. “Seperti yang sedang dilaksanakan oleh masyarakat di Huta II Nagori Pematang Asilom ini melaksanakan renovasi mesjid,”katanya.

Disisi lain, Wakil Bupati Simalungun mengingatkan kepada masyarakat bahwa tahun 2018 merupakan tahun politik, yaitu pemilihan kepala daerah secara serentak di wilayah Indonesia, termasuk di Sumatera Utara, yaitu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dan 7 kabupaten di daerah melaksankaan pemilihan bupati dan wakil bupati. “Mari kita ikuti pelaksanaan pesta demokrasi tersebut pada 27 Juni 2018 mendatang, pilihlah pemimpin yang terbaik untuk membawa kesejahteraan masyarakat,”ujarnya.

Berita Terkait: 👉  Bupati Simalungun sampaikan nota keuangan R-APBD Tahun 2018

Terkait dengan pelaksanaan renovasi Mesjid Al Amin Uuta II Nagori Pematang Asilom, Wakil Bupati Simalungun memberikan bantuan sebesar Rp 10 juta.(*)

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY