Musyawarah Orang Orang Kuat, Pilih Boy Parady Purba Jadi Ketua

0
142 views

Oleh Azhari Nasti

MONALISA | SIANTAR |-Boy Parady Purba terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengcap PABBSI Kota Pematangsiantar periode 2018-2023 dalam Musyawarah yang digelar di Cafe Hitam Putih Jl MH Sitorus Kota Pematangsiantar Sumatera Utara Sabtu (3/2/2018).

Ketua Pengcab PABBSI yang baru Boy Parady Purba terpilih secara aklamasi.Musyawarah dihadiri sebanyak empat club yang menjadi anggota sebagai peserta musyawarah.

Boy Parady Purba menjadi calon tunggal.Keputusan aklamasi disahkan oleh Pimpinan Sidang Musyawarah dari Pengda Sumut PABBSI.

Pengcab PABBSI sudah hampir tiga tahun vakum.”Ini adalah tantangan berat bagi saya. Ketika saya masuk ke PABBSI, dan kawan-kawan telah membuat brench marking bahwa olahraga ini levelnya sudah mendunia. Harapan saya, minimal harus mampu menoreh prestasi yang lebih baik lagi,” ungkap pria yang juga sebagai anggota DPRD Siantar.

Sebagai ketua yang baru, Boy juga berjanji akan melakukan rapat pengurus untuk melihat sejauh mana pembinaan yang telah dilakukan selama ini.

“Secepatnya kita akan mengundang komunitas angkat besi, binaraga, dan angkat berat agar lebih akrab dan mengetahui apa yang menjadi kendala pembinaan. Tinggal waktunya dijadwalkan saja,” jelasnya.

Ketua yang baru juga telah membentuk tim formatur  untuk menyusun kepengurusan.(*)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY