Wakil Bupati Simalungun hadiri dan ikuti gerak jalan santai PT Inalum

0
113 views

Oleh Redaksi

MONALISA |BATU BARA | – Wakil Bupati Simalungun Ir H Amran Sinaga MSi bersama Danrem 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi, didampingi Kadis Perhubungan Ir Ramadhani Purba serta Kadis Kominfo Akmal H Siregar SKom MSi, menghadiri dan turut serta memeriahkan kegiatan gerak jalan santai yang dilaksanakan oleh PT Inalum, Minggu (04/02/2018).

Gerak jalan santai yang diikuti sekitar 13.000 massa tersebut dilepas oleh Dirut PT Inalum Budi Gunadi Sadikin. Diketahui kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT PT Inalum ke 42 tahun.

Gerak jalan itu sendiri menempuh jarak sekitar 5 Km menelusuri jalan di komplek perumahan karyawan PT Inalum di Tanjung Gading Kabupaten Batu Bara.

Saat melepas peserta gerak jalan Dirut PT Inalum Budi Gunadi Sadikin menyampaikan terima kasih kepada peserta gerak jalan yang telah hadir dalam memeriah kegiatan tersebut.

Budi menyampaikan mohon doa restu kepada peserta gerak jalan atas usia PT Inalum yang 42 ini, perusahaan ini tumbuh semakin besar tidak hanya di Sumatera Utara saja, akan tetapi di daerah lainnya di wilayah Indonesia, karena sejak tahun lalu PT Inalum membawahi perusahaan tambang yang ada di Indonesia. “Mohon doa restunya semoga Inalum semakin jaya,”ujarnya.

Dalam kegiatan gerak jalan tersebut juga diadakan luckydraw yang di bagikan kepada masing-masing peserta. Luckydraw tersebut memperebutkan 200 jenis hadiah menarik termasuk hadiah utama, diantaranya kederaan roda dua dan televisi.

Sebelum mengikuti kegiatan gerak jalan santai, Wakil Bupati, Danrem 022/PT, Kadis Perhubungan, Kadis Kominfo dan juga Camat Bandar serta Camat Bosar Maligas yang turut mendampingi Wakil bupati cofee morning dengan Dirut PT Inalum bersama jajaran direksi lainnya.(*)

 

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Ini Alasan PKB Pilih JR Saragih Maju di Pilkada Sumut 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here